Brilio.net - Opera Van Java atau biasa disingkat OVJ jadi salah satu acara komedi yang hits dan jadi favorit. Saat awal kemunculannya pada tahun 2008 silam, OVJ langsung mendapat sambutan baik dari pemirsa hingga membuat program ini sukses besar.

OVJ sendiri mengusung konsep pertunjukan wayang orang versi modern. Menggandeng sederet komedian ternama, OVJ tak pernah gagal dalam menggalakkan tawa para penontonnya.

Namun, kehadiran wayang-wayang dalam Opera Van Java tersebut tak lengkap tanpa para sindennya. Miliki paras cantik dan suara merdu, para sinden ini berhasil curi perhatian publik.

Sederet selebriti sempat didaulat menjadi sinden OVJ. Sebut saja Dewi Gita, Gisel, Nindy Ayunda dan masih banyak lagi. Ketenaran mereka saat jadi sinden pun masih melekat hingga sekarang.

Kini fokus di bidang masing-masing, sederet penyanyi cantik ini tetap diidolakan. Mereka juga terbilang aktif dalam bermain media sosial. Keseharian mereka juga begitu menarik untuk diikuti. Nah, dalam berbagai unggahan media sosial, kerap terlihat penampakan rumah para sinden OVJ ini.

Penasaran? Berikut potret rumah delapan sinden OVJ, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (26/1).

1. Pemilihan warna netral seperti krem, putih, dan abu begitu terasa di rumah Rina Nose. Hampir di setiap sudut ruangnya juga penuh dengan sentuhan material kayu.

rumah sinden ovj © YouTube

foto: YouTube/Rina Josscy

2. Ini dia potret ruang tamu di rumah bergaya klasik Dewi Gita yang tampak mewah. Sementara untuk area dapur, tampilan warna nude memberikan kesan clean.

rumah sinden ovj © Kapanlagi.com & Instagram

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@armandmaulana04

3. Gisel memiliki kolam renang di rumahnya. Ia juga memiliki ruangan khusus untuk menyimpan koleksi pakaian, tas dan sepatu kesayangan.

rumah sinden ovj © YouTube

foto: YouTube/Keluarga ITIKK

4. Sebelum dikenal sebagai sinden OVJ, Cindy merupakan penyanyi jebolan AFI. Ini dia penampakan halaman rumahnya yang tampak asri.

rumah sinden ovj © Instagram

foto: Instagram/@cindy_carolinas

5. Nindy Ayunda yang tengah jadi sorotan dulunya juga dikenal sebagai sinden OVJ. Nindy memiliki rumah mewah dan megah bergaya American classic.

rumah sinden ovj © YouTube

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

6. Nah, kalau rumah Kiki Juliar ini tampak minimalis didominasi warna putih.

rumah sinden ovj © Instagram

foto: Instagram/@kikijuliar

7. Eksterior rumah Winda Viska tampak cantik dengan sentuhan batu alam. Pemilihan warna-warna soft turut terpancar di interior rumahnya.

rumah sinden ovj © Instagram

foto: Instagram/@windaviska

8. Tampak depan, rumah Tata Janeeta dominan warna putih. Ini dia kamar Tata yang terlihat elegan dan mewah.

rumah sinden ovj © Instagram

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial