Brilio.net - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi kini telah menjadi orang tua. Pasangan yang menikah pada Maret 2020 lalu ini resmi dikaruniai anak pertama, pada 1 Januari 2021. Pesinetron cantik ini melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki secara caesar. Anak dari Adly dan Angbeen tersebut diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq.

Dalam akun Instagram pribadinya, Angbeen Rishi terlihat kerap membagikan aktivitas terbarunya termasuk saat tengah mengurus sang anak. Sebelumnya Angbeen disebut netizen semakin berisi setelah mengunggah foto saat bersama dengan Adly Fairuz dan si buah hati.

Perubahan fisik usai melahirkan memang hal yang wajar dialami oleh setiap wanita. Angbeen Rishi pun mengalami hal serupa dengan pipi semakin chubby dan tubuh semakin berisi.

Hampir sebulan melahirkan, Angbeen Rishi kembali ramping. Hal ini terlihat dalam potret terbaru yang ia bagikan di akun Instagram. Lebih dari 20 hari kelahiran baby Ardashir, terlihat jelas perubahan bentuk fisik dari perempuan kelahiran 27 Agustus 1997.

"Misiiii mama muda abis lahiran mau lewaatttt. Iseng di fotoin Cwamiwkuw @adlyfayruz," tulis Angbeen seperti dikutip brilio.net dari Instagram @angbeenrishi, Selasa (26/01).

Loading...

Angbeen Rishi unggah potret terbaru Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@angbeenrishi

Potret penampilan terbaru Angbeen ini pun sukses bikin warganet salah fokus. Pasalnya kini ia mulai menuju berat ideal seperti sebelum hamil.

Unggahan foto tersebut kemudian dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit di antara mereka yang memuji penampilan terbaru Angbeen Rishi usai melahirkan.

"abis lahiran aura ibu nya kliatan," kata akun @shana_fakriyah.

"Abis lahiran aja langsung ramping ya kak," tulis akun @hennyy53.

"Dh langsing aj hbs lhran klu saya blm lngsing msh gendut aj," timpal akun @lidiasutarmo.

"udh cepet langsingnya????," ujar akun @ramfadar.

"Cantik bgt mahmud ini???? sehat2 dan bahagia selalu kak angbeen sekeluarga????," ujar akun @kuynitipdisini.