Brilio.net - Tak ingin berlama-lama menghabiskan waktu untuk pacaran, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo siap melepas status single dalam waktu dekat. Keseriusan keduanya pun makin terlihat usai mereka menggelar acara lamaran pada Minggu (24/1) lalu di kediaman Vicky Prasetyo. Kini, keduanya pun tengah disibukkan dengan beragam persiapan menuju hari bahagia.

"Ya Alhamdulillah (lamaran) berjalan baik, aku sudah memberikan statement serius aku untuk Kalina," ucap Vicky Prasetyo kepada KapanLagi.

Sayangnya, baik Kalina maupun Vicky sendiri hingga kini belum mengatakan siapa saja yang akan diundang pada momen bahagia tersebut. Kendati demikian, Vicky sendiri membocorkan beberapa hal kepada awak media terkait dengan rencana pernikahannya.

Dari penuturannya, diketahui bahwa ia akan menggelar pesta dengan konsep tak biasa. Lebih jauh, dirinya juga akan melakukan atraksi sebagai bentuk persembahan cinta kepada Kalina.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah fakta di balik rencana pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Selasa (26/1). Semoga lancar, ya!

Loading...

1. Acara lamaran tak dihadiri Azka Corbuzier.

rencana pernikahan Kalina dan Vicky © berbagai sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Acara lamaran Kalina dan Vicky berjalan lancar dan penuh haru. Sayangnya, saat itu orang tua dan putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier, tidak hadir.

"Jujur aku berharap banget saat ini ada Azka di sebelah aku. Ada mama aku, ada papa aku, dan aku nggak tahu sekarang mereka di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aja aku nggak," ucap Kalina Oktarani, dikutip dari KapanLagi.

2. Pernikahan digelar Februari.

rencana pernikahan Kalina dan Vicky © berbagai sumber

foto: Instagram/@riomotret

Dari penuturan Vicky, diketahui bahwa acara pernikahan akan dilaksanakan pada Februari mendatang di Jawa Barat. "Pernikahan aku Insya Allah jika direstui diridhoi Allah dilaksanakan 21 Februari 2021 di Lodge Jagorawi," ujar Vicky Prasetyo.

3. Ada atraksi dari Vicky.

rencana pernikahan Kalina dan Vicky © berbagai sumber

foto: Instagram/@riomotret

Tak ingin menggelar pernikahan yang biasa-biasa saja, Vicky pun mengaku sudah menyiapkan sejumlah atraksi. Salah satu atraksi yang bakal ia lakukan adalah menyelam di laut.

"(Konsep) gladiator, romawi, nanti aku jadi spartan. (Atraksi) aku sih masih untuk persembahan cinta ya, aku mau nyelam di lautan terdalam Indonesia. Tapi aku nggak tahu pandemi kan lagi seperti ini. Mudah-mudahan berjalan lancar," kata Vicky.

4. Dibantu Raffi Ahmad.

rencana pernikahan Kalina dan Vicky © berbagai sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Di samping merogoh tabungan pribadi, pernikahan Kalina dan Vicky juga akan dibantu oleh sejumlah sponsor. "Ya udah pasti dong kalau pernikahan udah siapkan anggaran pribadi dan dari sponsor. Pokoknya kalau mau tahu (budget) juga tanya Raffi Ahmad. Karena Raffi Ahmad juga nanti mengurus aku di akad dan resepsinya," ucap Vicky.

5. Vicky Prasetyo minta doa Deddy Corbuzier.

rencana pernikahan Kalina dan Vicky © berbagai sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Usut punya usut, sebelum resmi melamar sang kekasih, Vicky Prasetyo rupanya sempat menghubungi mantan suami Kalina, yakni Deddy Corbuzier guna meminta doa dan restu.

"Aku juga tadi habis WhatsApp-an sama mas Deddy Corbuzier. Terima kasih brother. Aku WhatsApp-an bilang hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina. Aku bilang mohon doanya ya brother," ujar Vicky Prasetyo.

6. Berharap ini pernikahan terakhir.

rencana pernikahan Kalina dan Vicky © berbagai sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Seperti diketahui, baik Kalina dan Vicky sebelumnya memang sempat gagal dalam membina rumah tangga. Untuk itu, Kalina pun berharap ini adalah pernikahan terakhirnya.

"Aku berharap ini adalah pernikahan terakhir aku dan kamu. Karena aku memang butuh imam, butuh orang yang menjaga aku. Kalau pun aku yang harus dipanggil duluan, aku berharap aku ada dalam pelukan kamu di saat aku menghembuskan nafas terakhir, dan aku mau jadi istri kamu sayang," kata Kalina.