Brilio.net - Masih lekat di benak publik soal ketidakharmonisan antara Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan sang ibunda. Ibunda Indah hingga kini masih belum merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

Di lain pihak, sang ayah, Nasruddin justru mengakui sudah merestui pernikahan putrinya bersama Arie Kriting. Ia bahkan mengurus persiapan pernikahan Indah mulai dari meminta surat pengantar menikah, hingga ke KUA Kawasang Sawangan, Depok.

"iya, saya sendiri yang urus, ya sendiri yang datang ke KUA sama Indah, daerah Sawangan sini," kata Nasruddin menutip tayangan Hot Shot SCTV yang diunggah ke akun YouTube SCTV, Senin (25/1).

restu nasruddin ayah indah © Instagram

foto: Instagram/@indahpermatas

Loading...

Nasruddin mengaku sudah memberikan restu kepada anaknya untuk menikah. Namun sang istri Nursyah, memang sampai saat ini masih belum merestui pernikahan Indah dan Arie Kriting.

"Kalau dari saya sih (merestui), sebenarnya ibu saja yang bermasalah kan? Kalau dari saya kan ya namanya orang berpacaran dan sudah niat untuk menikah ya itu harus direstui saja, kenapa mau ditunda-tunda lagi. Apalagi dua-duanya sudah kerja," kata Nasruddin.

restu nasruddin ayah indah © Instagram

foto: Instagram/@indahpermatas

Melihat perseteruannya dengan sang ibunda belum menemukan titik terang. Sang ayah berpesan kepada Indah dan Arie untuk mempertahankan pernikahan dan menunaikan ibadah salat.

"Kalau saya sih dukungannya semoga sehat saja, mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan. Utamanya Arie ya, karena ini banyak sih tantangannya untuk dia dari ibunya Indah. Jadi yang penting rajin salat saja," lanjutnya.

restu nasruddin ayah indah © Instagram

foto: Instagram/@indahpermatas

Ayah Indah juga berharap agar permasalahan yang terjadi antara Indah dan ibunda bisa segera selesai dan kembali rukun.

"Ya sebenarnya hanya ibu saja, yang lain-lain sih setuju. Tapi mudah-mudahan lambat laun akan (merestui). Namanya pernikahan kan biasalah ada pertengkaran. Tapi mudah-mudahan ke belakangnya baik-baik saja," imbuhnya.