Brilio.net - Arie Kriting resmi sudah menjadi suami Indah Permatasari. Tapi, pernikahan dua sejoli ini masih belum mengantongi restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Dalam postingannya setelah menikah, Arie Kriting menuliskan ungkapan yang penuh makna. Untaian kalimat itu seperti doa untuk rumah tangganya dengan Indah Permatasari.

doa Arie Kriting untuk ibunda Instagram

foto: Instagram/@arie_kriting

"Restu Ibu Itu Utama.

Loading...

Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini. Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami. Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama. Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus.

Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya semudera kehidupan," tulis Arie Kriting.

Mengibaratkan rumah tangga dan hubungannya dengan Indah Permatasari seperti Te Vinulu, Arie Kriting mengatakan dirinya dan istri tak sedang melawan arus. Tapi, mereka berusaha menjadi arus.

Ada harapan Arie Kriting ingin menjadi imam yang baik untuk Indah Permatasari. Arie Kriting ingin masa lalu menjadi pelajaran dan saling memaafkan.

Arie Kriting dan Indah Permatasari mengucap ijab kabul pada 12 Januari 2021. Sayang, pernikahan Indah Permatasari justru masih belum direstui sang bunda, Nursyah.

Ada perjuangan panjang yang dilalui pasangan sejoli Arie Kriting dan Indah Permatasari untuk melanjutkan kisah cintanya ke bahtera pernikahan.

Diketahui, sejak awal hubungannya tercium, badai terbesar pun datang dari pihak keluarga Indah. Dikutip Liputan6.com, beragam statement diungkapkan Nursyah, tentang ketidaksukaanya pada sosok Arie yang dianggap membawa pengaruh buruk pada putrinya.

Sempat ada angin segar saat kedua belah pihak bertemu pada November 2019, namun sayangnya badai terlalu kencang. Nursyah masih juga tak memberikan restunya pada Arie Kriting. Bahkan kala itu ia terang-terangan bercerita dirinya menolak Arie saat ingin mencium tangannya.