Brilio.net - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting mendapat sorotan publik. Pasalnya, hubungan dua sejoli ini ditentang oleh ibunda Indah. Bahkan hingga akhirnya Indah dan Arie memutuskan untuk menikah pun, sang ibu masih belum memberikan restunya.

Pernikahan yang berlangsung pada 12 Januari 2020 itu tidak dihadiri ibu dan ayah Indah Permatasari. Meski begitu, Indah dan Arie tetap meresmikan hubungan mereka.

Memang tidak mudah bagi Arie dan Indah menjalani pernikahan seperti itu. Arie dan Indah mendapatkan dukungan dari teman-temannya, salah satunya Ernest Prakasa. Lewat unggahannya di Instagram, Ernest mengungkapkan mengapa Indah memilih untuk hidup bersama Arie Kriting.

Indah Permatasari buka suara soal pernikahannya Instagram

Instagram/@indahpermatas

Loading...

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan karir cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?," ujar Ernest.

"Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya. Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang," sambungnya.

Mengetahui Indah memilih untuk tetap menikah dengan Arie Kriting, Ernest tak heran, karena sosok Arie yang memang sangat baik.

Indah Permatasari buka suara soal pernikahannya Instagram

foto: Instagram/@ernestprakasa

"Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati," kata Ernest.

Indah Permatasari mengetahui bahwa pernikahannya kini sedang menjadi perbincangan publik. Tak ingin membuat banyak orang salah paham, dia pun buka suara lewat cuitannya di Twitter.

Indah menceritakan bagaimana perjuangannya selama 3 tahun meminta restu orang tuanya agar bisa hidup bersama Arie Kriting. Namun akhirnya Indah menyerah, karena sadar dia tidak bisa memenuhi semua keinginan orang.

Indah Permatasari buka suara soal pernikahannya Instagram

Twitter/@IndahpermataS_

"Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan

@Arie_Kriting kepada khususnya Ibu saya. Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang. Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tau. Semangat!," tulisnya.

Cuitan Indah mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Mereka mendoakan yang terbaik untuk dirinya dan Arie Kriting.

"Saya mendukung indah dan arie, tapi menurut saya bagaimanapun pernikahan untuk restu orang tua hal yang penting. Mungkin perjuangan kakak besar, tapi terlepas itu orang tua jg pasti ingin yg terbaik. Semoga masalah yg ada bisa diselesaikan dari kedua pihak keluarga," kata @landakposesif.

"Selamat ya Arie & Indah. Terkadang atau sering pilihan anak tak disukai ortu, tapi suatu saat anak dan ortu bisa saling mengerti ttg pilihan yg diambil anak hari ini. Tak mudah emang utk bisa begitu. Doa saya moga Arie & Indah bahagia pernikahannya," ujar @fadhlierlanda.

"Yang penting tetap jalin silahturahmi dengan kedua orang tua dan keluarga, orang tua belum tentu benar kita sebagai anak pun belum tentu benar. Berdoa kepada sang pencipta untuk sesuatu yang lebih baik untuk orang tua dan kehidupan kalian berkeluarga," timpal @MainBareng00.