Brilio.net - Menjalin pernikahan hingga ajal menjemput adalah dambaan setiap pasangan. Menikah satu kali hingga akhir hayat, itulah janji suci yang telah diucapkan. Namun membangun biduk rumah tangga tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Pasti akan ada persoalan yang datang melanda.

Sama halnya dengan kehidupan pribadi para selebriti. Berkarier di dunia entertainment, rentan akan isu dan gosip miring. Sehingga tak sedikit dari para artis yang hanya memiliki usia pernikahan seumur jagung. Ada juga yang sudah menikah lama tapi akhirnya berpisah di tengah jalan. Perceraian jadi pilihan.

Meski identik dengan isu miring, nyatanya ada beberapa pasangan seleb yang justru mampu mempertahankan jalinan cinta mereka hingga puluhan tahun. Bahkan banyak di antaranya yang jauh dari gosip miring. Tentu saja ini menjadi contoh baik bagi seleb lainnya.

Berikut ini ada deretan seleb era 90-an Tanah Air yang rumah tangganya masih langgeng dan tetap romantis meski telah lebih dari 20 tahun bersama. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (20/9).

1. Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 1994 silam. Terhitung sudah 25 tahun mereka menjalin hubungan harmonis. Perjalanan cinta mereka juga jauh dari isu miring.

rumah tangga 6 seleb 90-an ini adem ayem instagram

foto: Instagram/@armandmaulana04

2. Pasangan Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan mengucapkan ikrar janji sehidup semati pada 1995. Sampai saat ini rumah tangga mereka terlihat adem ayem. Kebahagiaan keduanya bertambah dengan kehadiran anak semata wayang, Muhammad Fernanda Dharmawan.

rumah tangga 6 seleb 90-an ini adem ayem instagram

foto: Instagram/@dharmawan_dwiki_official

3. Addie MS dan Memes membangun rumah tangga sejak 1987. Biduk rumah tangga mereka jauh dari isu miring. Saat ini pernikahan mereka sudah memasuki usia ke-32 tahun.

rumah tangga 6 seleb 90-an ini adem ayem instagram

foto: Instagram/@addiems999

4. Rumah tangga Ikang Fawzi dan Marissa Haque sudah memasuki usia ke-33 tahun. Pasangan ini menikah tepatnya pada 3 Juli 1986 silam. Dari pernikahannya, mereka telah dikarunia dua putri cantik.

rumah tangga 6 seleb 90-an ini adem ayem instagram

foto: Instagram/@marissahaque

5. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti menikah pada 1994. Meskipun berbeda keyakinan, keduanya tetap mesra di berbagai kesempatan. Bahkan tak jarang Jeremy Thomas dan Ina Indayanti memamerkan potret mesra mereka yang bak anak ABG di media sosial.

rumah tangga 6 seleb 90-an ini adem ayem instagram

foto: Instagram/@inathomas

6. Jalinan cinta sah Ferry Salim dan Merry Prakasa sudah terjalin sejak 1995. Sudah lebih dari 20 tahun mereka menikah, hingga kini hubungan keduanya adem ayem.

rumah tangga 6 seleb 90-an ini adem ayem instagram

foto: Instagram/@ferrysal1m