Brilio.net - Setelah melewati perjalanan panjang di dunia akademik, wisuda menjadi simbol pencapaian dan keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan. Dalam momen yang penuh kebahagiaan ini, banyak orang khususnya wanita yang ingin tampil sempurna dan memesona. Salah satu cara untuk menambah kepercayaan diri dan memperindah penampilan saat wisuda adalah dengan menggunakan makeup yang sesuai.

Makeup wisuda memiliki peran penting dalam menciptakan tampilan yang cantik, elegan, dan memesona di hari spesial ini. Biasanya, makeup wisuda cenderung lebih natural dan elegan. Tujuannya tentu untuk memperindah penampilan, sambil memberikan sentuhan yang sedikit lebih istimewa.

Tapi bagaimana jika makeup yang dipakai justru membuat penampilan seseorang malah mirip seperti orang mau tunangan? Seperti pengalaman MUA satu ini yang dilansir brilio.net dari akun TikTok @glowingbjm, Senin (10/7), seorang pelajar hendak menghadiri acara wisuda dan mempercayakan wajahnya untuk di-makeup dengan MUA Glowingbjm.

makeup wisuda kayak lamaran © TikTok

foto: TikTok/@glowingbjm