Brilio.net - Acara pernikahan menjadi momen sakral bagi setiap pasangan. Sebelum menggelar acara, biasanya calon pengantin sudah mempersiapkan dengan matang detail kebutuhannya. Mulai dari dekorasi, catering, fotografer dan khususnya MUA.

Keberadaan MUA bagi pengantin menjadi hal yang terpenting. Pasalnya setiap pengantin tentu ingin tampil sempurna di hari bahagianya. Walhasil riasan dari MUA sangat menentukan penampilan manten di hari bahagianya.

Maka tak heran jika calon pengantin sangat hati-hati dalam memilih MUA. Namun ternyata masih banyak cerita kekecewaan pengantin, seperti yang dibagikan akun @wdtmaa.

Pengantin wanita mengaku kecewa dengan hasil riasan wajah di hari pernikahannya. Namun ia sadari itu bukan tanpa alasan, melainkan karena dia menawar harga.

"jngan coba coba coba pake harga nawar ya kalo ga mau ke gini tapi ada juga si yg ga nawar tapi bgus bgus aja hasilnya ntah siapa yg salah," tulisnya

Alhasil penampilan memesona yang diharapkan seketika sirna. Seperti apakah tampilan pengantin yang dirias dengan menawar harga itu? Intip berikut ini kumpulan foto yang sudah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat(7/7).