Brilio.net - Kamu masih ingat dengan sosok Raeni? Perempuan asal Kendal yang pernah viral tahun 2014 lalu saat diantar sang ayah naik sepeda ketika wisuda. Raeni berhasil lulus dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan IPK nyaris sempurna yakni 3,96. Perolehan IPK tersebut membuat Raeni menjadi wisudawan terbaik.

Kisah sukses Raeni ini bahkan sampai mencuri perhatian presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono kala itu. Setelah lulus dari UNNES, Raeni berkesempatan mendapat beasiswa untuk melanjutkan S2 melalui program beasiswa presiden di Universitas Birmingham, Inggris. Tahun 2016 lulus S2, Raeni kemudian mengabdikan dirinya sebagai dosen di Fakultas Ekonomi UNNES.

Pada tahun 2018, melalui program beasiswa LPDP, Raeni melanjutkan pendidikan S3-nya di Universitas Birmingham. Setelah kurang lebih 6 tahun menempuh studi S3, Raeni akhirnya lulus tahun 2023 dan resmi meraih gelar doktor.

Momen kelulusannya yang begitu bahagia ini diunggah oleh Raeni di laman Instagramnya pada Rabu (22/7). Tak sedikit warganet yang ikut bahagia melihat kabar dan potret terkini Reani. Beberapa bahkan ada yang sudah mengikuti kisah suksesnya sejak Raeni diantar wisuda oleh sang ayah naik becak.

Nah, buat kamu yang penasaran, langsung aja deh. Dilansir dari akun Instagramnya Raeni, @raeni_raeni, ini dia tujuh potretnya.