Brilio.net - Agar tampil menawan di hari pernikahan, pengantin wanita biasanya akan dirias menjadi lebih cantik dan manglingi. Bukan hanya sekadar makeup biasa, ada teknik untuk merias pengantin, lho. Apalagi makeup diharapkan awet sepanjang acara pernikahan.

Jadi ada baiknya untuk menyewa jasa MUA profesional. Apalagi acara pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup. Penampilan yang sempurna saat menikah jadi kewajiban bagi pengantin wanita.

Namun, tak semuanya yang direncanakan dapat berjalan dengan sempurna. Untuk sebuah acara pernikahan, kegagalan tersebut bikin mood hancur. Seperti yang dialami pengantin ini. Alih-alih mendapatkan riasan yang cantik, dia justru merasa minder dengan hasilnya.

pengantin dirias asisten MUA hasilnya jelek © 2023 brilio.net

pengantin dirias asisten MUA hasilnya jelek
TikTok/@rantingkering_

Dilansir dari TikTok @rantingkering_ yang menjadi pengantin wanita, dia justru tak ingin mengingat momen pernikahannya. Padahal, momen tersebut seharusnya jadi kenangan indah. Saat itu dia sudah menyiapkan dekor dan tenda yang cantik di hari pernikahannya.

"Moment weddingku yang tidak ingin aku ingat. Padahal udah siapin dekor sama tenda yang estetik dan cantik banget menurut aku," tulisnya.

Rencana yang berjalan sesuai keinginannya ini bermula dari miskomunikasi antara admin dan MUA. Saat mendekati hari pernikahan, MUA membatalkan untuk merias dirinya karena tempatnya terlalu jauh. Kesalahan ini murni dari sang admin.

pengantin dirias asisten MUA hasilnya jelek © 2023 brilio.net

pengantin dirias asisten MUA hasilnya jelek
TikTok/@rantingkering_

"Tiba-tiba h-2 MUA telpon dan minta maaf mereka bilang sebenarnya gak bisa terima job ditempatku karena terlalu jauh, dan itu murni kesalahan admin," jelasnya.