Brilio.net - Ada banyak alasan kenapa orang-orang tertarik dan ingin belajar makeup. Mulai dari memang suka saja, merasa ingin memperbaiki tampilan diri, atau bisa juga karena pengin 'balas dendam'. Ketika seseorang mampu menciptakan tampilan yang cantik, mereka merasa lebih baik dan jadi percaya diri.

Alasan lain kenapa orang tertarik buat belajar makeup bisa jadi karena dia tidak puas dengan penampilannya dulu, terutama ketika menikah. Kamu mungkin sering mendengar pengalaman orang lain yang kecewa karena makeup pengantinnya gagal.

Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Endang Susana. Pernah dibuat kecewa karena makeup pengantin pernikahannya kurang maksimal, Endang akhirnya membalas dendam rasa sedihnya itu dengan belajar makeup.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @endangsusana_makeup pada 022. Dalam postingan tersebut, Endang memperlihatkan potretnya ketika menikah pada 2018.

bandingin makeup pengantin © TikTok

foto: TikTok/@endangsusana_makeup

Endang memakai busana serba biru dengan makeup natural tapi terlalu mencolok di bagian mata. Karena merasa kurang puas dengan hasil makeup yang dipakainya, dia pun bertekad untuk belajar makeup supaya bisa mempercantik dirinya sendiri.