Brilio.net - Jika berbicara soal jodoh, kebanyakan orang akan sulit menjelaskannya secara detail. Pasalnya jodoh tidak ada yang tahu. Ada yang sudah menjalin komitmen dan bahkan merencanakan untuk menikah saja masih ada celah yang akhirnya membuat mereka berpisah.

Bisa dikatakan jodoh itu unik, terkadang orang yang tidak terpikirkan sama sekali adalah jodoh kamu. Bisa pula jodohmu adalah tetangga samping rumah, padahal kamu sudah jauh-jauh merantau ke banyak tempat.

Berbicara soal jalinan asmara, tidak semua kisah berakhir bahagia. Ada pula yang harus meratapi kesedihan karena harus berpisah dengan pasangannya. Seperti kisah yang dibagikan akun TikTok @heyitsvyo.

kisah pilu cewek gagal nikah TikTok

kisah pilu cewek gagal nikah
TikTok/@heyitsvyo

Dilansir brilio.net dari akun tersebut, seorang wanita diketahui si pemilik akun, membagikan kisah pilunya. Dia harus menerima kenyataan pahit karena jalinan asmaranya harus kandas di tengah jalan. Padahal dia sudah yakin, bahwa pria yang bersamanya itu akan menjadi imamnya. Namun siapa sangka, meski sudah melangsungkan lamaran, mereka pun tak dapat bersama.