Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Furry Setya pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Melalui akun Instagram-nya, dia mengumumkan telah mengakhiri pernikahannya bersama Dwinda Ratna. Dia memasang foto bersama sang istri dan menulis sebuah keterangan yang mengisyaratkan perpisahan.

"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Terima kasih ikhlas menjagaku. Terima kasih kau jinakan besarnya egoku. Terima kasihhhh," tulis Furry Setya dikutip brilio.net dari Instagram @furrysetya, Rabu (7/2).

Furry Setya sudah ikhlas dan rela mengakhiri pernikahannya bersama Dwinda Ratna. Pria 40 tahun itu juga menyampaikan permintaan maafnya ke Dwinda Ratna yang sudah menjadi mantan istrinya atas kesalahan selama mengarungi biduk pernikahan.

Furry Setya umumkan kabar perceraian © Instagram

Furry Setya umumkan kabar perceraian
Instagram/@furrysetya

"Untuk salah yang kusengaja maupun tak sengaja. Keburukanku yang kamu lihat di depan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah. Sekali lagi maafkanlah. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi di jalan kita yang sendiri-sendiri," ujar Furry.