Brilio.net - Furry Setya dikenal lewat aktingnya sebagai Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Kesuksesan aktingnya dalam sinetron tersebut membawa Furry menuju puncak kariernya. Semenjak itu, Furry Setya laris manis untuk wara wiri mengisi berbagai program acara TV.

Selain kariernya yang moncer, kehidupan rumah tangganya pun berjalan bahagia. Furry menikah dengan Dwinda Ratna pada 2018. Perbedaan usia hingga 13 tahun tak jadi masalah buat membina rumah tangga buat mereka.

dapur rumah Furry Setya Mas Pur TOP © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Furry Setya

Dwinda Ratna menemani aktor pemeran Mas Pur dari tinggal di kos-kosan, ngontrak, hingga akhirnya Furry berhasil membeli rumah minimalis yang terlihat mewah dan elegan. Rumah yang dibelinya pada 2022 tersebut terlihat apik dengan suasana yang tenang khas perumahan.

Nggak cuma itu, tampilan dapurnya yang mungil desain minimalis pun tentu bikin pecinta hunian simpel jadi mupeng. Dapurnya compact, dengan kitchen set serta perabotan yang lengkap. Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Furry Setya pada Kamis (18/1).

1. Meski mungil, Furry tidak mendesain dapurnya terlalu terbuka dengan ruangan-ruangan lainnya.

dapur rumah Furry Setya Mas Pur TOP © 2024 brilio.net