Brilio.net - Felicya Angelista merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang namanya tenar lewat Dunia Terbalik. Dalam sinetron tersebut, dia memerankan karakter Tuti. Sebelum melejit lewat sinetron tersebut, Felicya sendiri memulai kariernya lewat sinetron Oh Ternyata pada 2012.

Sebelum sukses menjadi artis dan pengusaha seperti sekarang, Felicya pernah jadi anak kosan, lho. Felicya tinggal di sebuah kamar kos yang sederhana dekat dengan lokasi syutingnya. Pasalnya, rumah pribadinya saat itu cukup jauh dari lokasi syuting.

Kala itu, jadwal syuting yang padat juga jadi pertimbangan Felicya untuk ngekos. Tinggal di kos-kosan, membuat Felicya merasakan hidup seperti anak rantau. Seperti memasak di dapur bersama yang disediakan di kos-kosan tempat dia tinggal.

Dapurnya pun cukup sederhana tapi layak untuk digunakan. Dapur kos-kosan Felicya dulu ini memiliki berbagai peralatan memasak yang cukup lengkap dan sederhana. Penasaran seperti apa dapurnya?

Simak potret dapur kos-kosan Felicya Angelista sebelum menikah dihimpun brilio.net dari YouTube Felito's Family pada Rabu (17/1).