Brilio.net - Awali karier sebagai aktor, Baim Wong semakin lebih dikenal sebagai konten kreator sejak dia membangun platform YouTube Baim Paula. Jadi salah satu jajaran artis dan YouTuber dengan subscriber tinggi, pendapatan Baim Wong pun ditaksir mencapai Rp 13 miliar.

Namun, kisah sukses Baim Wong sebagai YouTuber melintasi jalan panjang. Siapa yang menyangka, jika dia mengalami fase kelam dalam hidup. Baim mengaku pernah merasakan tidak enaknya jadi pengangguran hingga terjerat utang sampai Rp 1,5 miliar saat mencoba berbisnis makanan.

"Memang saya awalnya dari nggak ada kerjaan. Saya utang Rp1,5 miliar itu tahun 2012, waktu buka restoran," ujar Baim Wong, dilansir dari Pagi Pagi Ambyar.

Kini, setelah sukses Baim memiliki kehidupan yang lebih baik. Dia pun mampu membangun hunian mewah dengan fasilitas lengkap. Salah satu sudut unik di rumah suami Paula Verhoeven ini adalah rak buku yang ada di dekat dapur. Rak buku ini didesain mirip dengan pohon yang menjulang tinggi, seolah menembus atap rumah.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (16/1), potret dapur mewah miliki Baim Wong.