Brilio.net - Sebelum menjadi artis kondang dengan berbagai lini bisnis, Ruben Onsu hidup dengan penuh perjuangan. Tak seperti sekarang, ayah dua anak ini mengaku pernah mengalami masa sulit dimana ia harus membagi satu mi instan untuk lima anggota keluarganya yang lain.

"Gue makan mi instan satu mangkok kuahnya banyak buat sekeluarga. Lima orang, Jordi belum ada," ungkap Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV.

Setelah kini sukses berkarier di industri hiburan, Ruben Onsu berhasil mengubah kehidupan keluarganya. Ia juga mampu membangun hunian mewah yang ditaksir senilai Rp 75 miliar. Tampilan megah huniannya ini terlihat dari penampakan dapurnya.

Diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki tiga dapur, yakni dapur kotor, dapur syuting dan dapur bersih. Saat memasuki dapur kotor, Thariq Halilintar dibuat takjub dengan penampakannya. Pasalnya, pasangan ini melengkapi dapur kotornya dengan 3 lemari pendingin.

Penasaran seperti apa penampakan dapurnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (15/1), potret dapur kotor Ruben Onsu yang miliki tiga kulkas.