Brilio.net - Banyak selebriti Tanah Air yang mengawali kariernya dari nol. Nama mereka terkenal bukan karena hanya aji mumpung saja, lho. Dibalik kariernya yang melambung tinggi, ada kisah kerja keras di balik kesuksesan mereka saat ini.

Untuk berada di titik kesuksesan, perjuangan mereka tidak mudah. Ada yang meniti kariernya menjadi cleaning service. Hingga akhirnya meniti karier di dunia hiburan secara perlahan. Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini.

Sosoknya kini dikenal sebagai artis top Tanah Air, lho. Yups, siapa lagi jika bukan Ruben Onsu. Bukan hanya menjadi artis, Ruben juga sukses menjalani berbagai lini bisnis, salah satunya bisnis kuliner.

Padahal sebelum terkenal, Ruben pernah tinggal di kos-kosan murah. Lantaran murah, ternyata ada kisah seram di balik kos tersebut. Ternyata kos itu dulunya adalah bekas kamar mayat.

Kini Ruben tak lagi tinggal di kos-kosan. Ia memiliki rumah mewah di kawasan elit Jakarta. Hunian mewahnya itu pun ditaksir memiliki nilai Rp 79 miliar.

Penasaran seperti apa rumahnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube AH pada Jumat (29/9).