Brilio.net - Baru-baru ini Rossa menggelar konser di Malaysia, dia pun menggandeng musisi favoritnya yaitu Rizky Febian dan Betrand Peto. Walau konsernya berjalan sukses, namun aksi manggung Rossa mendapatkan kritikan pedas dari warganet. Mereka menyayangkan sikap Rossa yang terlihat cuek pada Betrand Peto saat di atas panggung.

Kejadian ini bermula ketika Rossa membawakan lagu miliknya berjudul Pudar bersama Rizky Febian dan Betrand Peto. Dalam penampilan itu Rossa dianggap terlalu sering berinteraksi pada anak Sule daripada dengan Betrand. Momen yang diunggah ke akun TikTok @athariex_calief itu langsung mengundang perhatian publik.

rossa ke betrand bak anak kandung © 2023 brilio.net

rossa ke betrand bak anak kandung
TikTok/@athariex_calief

Tak terima atas tudingan itu, Rossa lantas bertindak tegas menyeret pemilik akun ke jalur hukum lantaran merasa dirugikan. Rossa juga menyampaikan klarifikasi bahwa tudingan itu sama sekali tak benar, bahkan dia mengakui dirinya lah yang membawa Betrand ke panggung itu, jadi tidak mungkin jika dia pilih kasih.

Menyadari itu, Ruben Onsu sebagai ayah angkat Betrand Peto pun memberi tanggapan. Dia meluruskan dengan mengakui bahwa selama ini yang memberikan kesempatan untuk putranya bisa berkarya adalah sosok Rossa. Suami Sarwendah ini menceritakan bahwa Rossa telah mendampingi Betrand secara totalitas selama di Malaysia. Diakuinya, Rossa sangat perhatian dengan Betrand.

Selengkapnya, intip momen hangat ketika Rossa mendampingi Betrand Peto di Malaysia bak anak kandung, seperti yang himpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (18/7).