Brilio.net - Nama Rossa tengah menjadi perbincangan publik usai beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya seolah mengacuhkan Betrand Peto saat tengah bernyanyi di panggung. Momen tersebut rupanya terjadi saat Rossa mengajak Rizky Febian dan Betrand Peto untuk tampil di acara konsernya di Malaysia.

Dalam video tersebut, Rossa dituding tak memperdulikan keberadaan anak Ruben Onsu, sehingga ia tampak canggung saat tampil di panggung. Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Rossa yang mengetahui hal tersebut pun memutuskan untuk melakukan klarifikasi melalui akun Instagram resminya.

"Tiba-tiba rame bgt di tiktok potongan video konser aku lagi nyanyi bertiga dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo. Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya," tulis Rossa melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Selasa (18/7).

geram dituding cuekin betrand peto rossa tuntut haters minta maaf © berbagai sumber

foto: Instagram/@itsrossa910

Rossa mengaku bahwa ia yang mengajak Betrand Peto untuk tampil di konsernya karena ingin karier anak Ruben Onsu kian bersinar. Bahkan Rossa juga membeberkan jika ia menggunakan uang pribadinya saat mengajak anak Ruben Onsu tersebut.

"Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sama Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia," ucapnya.