Di unggahan terbarunya tersebut, Rossa juga mengunggah video yang memperlihatkan interaksi dirinya dengan Betrand dan Rizky Febian.

Lebih lanjut, Rossa mengungkapkan jika saat bernyanyi bersama terdapat pembagian part, sehingga Rossa harus membagi momen dengan Betrand Peto dan Rizky Febian.

"Nyanyi bertiga itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang diupload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo. Sampe sini semoga paham," sambungnya.

geram dituding cuekin betrand peto rossa tuntut haters minta maaf © berbagai sumber

foto: Instagram/@itsrossa910

Saking geramnya dituding tak mempedulikan Betrand Peto, Rossa pun menuntut para haters untuk meminta maaf kepada dirinya karena telah mencoreng nama baiknya sebagai penyanyi.

"Buat kalian yang udah nulis komentar jahat sama aku, semoga berani minta maaf di kolom komen, nanti aku maafin. Yang nggak minta maaf nggak akan aku maafin. Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain," ungkap Rossa.

geram dituding cuekin betrand peto rossa tuntut haters minta maaf © berbagai sumber

foto: Instagram/@itsrossa910

Tak hanya itu, Rossa juga akan menempuh jalur hukum bagi oknum yang telah memfitnah dirinya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak manajemen Rossa melalui unggahan Instagram.

"Saya akan menindaklanjuti kasus tersebut dengan melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia," tulis President Director Manajemen Rossa, Intan S.