Brilio.net - Belakangan kemunculan anak kedua Ustaz Uje dan Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari berhasil mencuri perhatian publik. Sosok Abidzar yang dulu dikenal masyarakat saat kecil kini telah tumbuh menjadi sosok pria dewasa. Kini ia dikenal sebagai salah satu aktor muda yang tengah berada di puncak karier.

Namun, di balik kesuksesannya saat ini, Abidzar dan keluarga pernah mengalami masa-masa sulit setelah kepergian almarhum Uje. Hal tersebut diungkapkan oleh Abidzar saat menjadi bintang tamu di acara podcast Denny Sumargo. Di momen tersebut, Abidzar mengungkapkan kerinduan terhadap sosok ayahnya.

Tak hanya itu, Abidzar juga menceritakan momen yang menjadi titik terendah dalam hidupnya. Ia dan keluarganya sempat mengalami musibah. Sekitar tahun 2014, kediaman Umi Pipik kebakaran sehingga rumah tersebut tak dapat ditinggali. Abidzar dan keluarga pun terpaksa harus berpindah-pindah tempat untuk mencari rumah kontrakan sebagai tempat tinggal.

abidzar kenang kebaikan rossa saat dipinjami rumah © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Waktu itu pernah di tahun 2017. Jadi habis rumah gue kebakaran sekitar 2013 2014. Dari situ sampai 2021 awal itu gue nggak punya rumah. Pokoknya selama delapan tahun itu gue 12 kali pindah rumah dan itu ngontrak," tutur Abidzar di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang dikutip brilio.net pada Minggu (9/4).