Brilio.net - Dari pernikahannya dengan Ustaz Jefri Al Bukhori, Umi Pipik dikaruniai 4 orang anak yang kini telah tumbuh dewasa dan memiliki pemikirannya masing-masing. Aktivitas sehari-hari dan penampilan mereka pun sering menjadi sorotan netizen.

Terbaru, Umi Pipik melakukan perjalanan umrah ke Makkah bersama keempat anaknya. Perjalanan umrahnya tersebut bertepatan juga dengan hari ulang tahun Umi Pipik yang ke-45 tahun. Namun yang menjadi sorotan netizen adalah tampilan Abidzar saat melakukan perjalanan umrah bersama keluarganya.

Abidzar sendiri merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Dirinya lebih sering terlihat di layar televisi dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain. Keputusan Abidzar untuk terjun ke dunia hiburan juga didukung oleh keluarganya. Beberapa kali dirinya terlihat membintangi judul web series hingga film.

Penampilan Abidzar yang kini terlihat seperti seorang roker tersebut rupanya mengundang banyak kritikan dari netizen. Hal itu lantaran penampilan Abidzar yang dinilai berbeda dengan orang lain ketika berkunjung ke Tanah Suci.

Penasaran seperti apa gaya Abidzar saat umrah? Berikut ini 11 potret Abidzar yang bergaya bak roker saat umrah, sebagaimana brilio.net himpun dari akun media sosial Instagram @_ummi_pipik_ pada Rabu (30/11).

 


Magang: Muhammad Reza Ariski