Brilio.net - Baru-baru ini Umi Pipik, istri mendiang Ustaz Jafri Al Bukhori atau Uje mengunggah momen saat dirinya bersama keempat anaknya menunaikan ibadah umrah. Namun, dari momen tersebut ada yang menarik perhatian warganet yakni gaya terbaru anak keduanya, Abidzar Al-Ghifari.

Dalam sebuah foto Umi Pipik dan keempat anaknya berpose dengan latar belakang gunung batu di Jabak Uhud. Umi Pipik dan kedua anak perempuannya mengenakan gamis hitam dan berniqab, sedangkan Abidzar memakai kemeja dan celana jeans.

Gaya Abidzar terlihat kontras jika dibanding dengan adik laki-laki dari Abidzar yang tampil mengenakan baju koko lengkap dengan peci dan sarung. Gaya Abidzar pun langsung menjadi sorotan karena dianggap seperti rocker.

"Abizar roker banget gayanya ....yang lain pada kalem btw semoga jadi anak yang baik yang di banggain umi aamiin," tulis salah satu warganet pada kolom komentar.

Mendapati komentar tersebut, Umi Pipik pun menjelaskan bahwa meski sang anak berpenampilan rocker yang selama ini identik dengan stigma negatif, namun Abidzar memiliki hati seperti seorang santri.

"Penampilan rocker hati santri," balas Umi Pipik.

Diketahui, penampilan Abidzar pun berubah seiring pertambahan usianya. Berikut 11 potret dulu dan kini Abidzar Al-Ghifari, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/11).