Brilio.net - Lulu Luciana Tobing atau Lulu Tobing jadi salah satu aktris ternama di Tanah Air. Apalagi untuk kamu anak 90-an, pasti sudah nggak asing dengan wajah wanita yang satu ini.

Yaps, rangkaian sinetron tersanjung yang hits di akhir 90-an membuat Lulu semakin dikenal masyarakat. Apalagi dengan totalitas akting yang diberikan, ia pun dipercaya untuk membintangi deretan judul sinetron dan film ternama.

Meski sempat lama tak terlihat di dunia hiburan, Lulu Tobing akhirnya kembali mengasah kemampuannya lewat film Negeri 5 Menara pada tahun 2012. Bahkan, baru-baru ini ia juga sedang menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Balada Si Roy.

Karya yang bergerak di bawah arahan sutradara Fajar Nugros ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Gol A Gong. Dalam film itu, Lulu beradu akting dengan sejumlah pemain muda, salah satunya Abidzar Al Ghifari.

Menariknya, dalam salah satu momen Lulu mengunggah kebersamaanya dengan Abidzar di lokasi syuting. Dengan mengenakan kaus dan rok sederhana, Lulu tampak merangkul Abidzar dengan hangat.

Loading...

Lulu Tobing dan Abidzar © Instagram

foto: Instagram/@lutob

Tak banyak penjelasan yang ia berikan di caption mengenai foto tersebut. "Roy," tulis Lulu dengan singkat.

Meski cukup sederhana, namun rupanya banyak warganet yang dibuat salah fokus dengan tampilan Lulu. Banyak yang menilai sosok aktris berusia 43 tahun itu nggak banyak berubah.

Mulai dari wajah sampai dengan tatanan rambut membuat tampilannya tampak awet muda. Bahkan, ada pula yang menyebut ia tampak seperti selayaknya gadis ABG.

"Mba Indah ga pernah pudar selalu muda #korbantersanjung," ucap @dewastiauflarunk

"mb lulu tetap fress ky abg," puji @noennhye

"Awet Muda dan tambah Cantik," komentar @arga.gunawan

"Gak cocok jadi mama lebih cocok jadi adik nya," respons @kusumahjaya11 dengan emoji tertawa.

Lulu Tobing dan Abidzar © Instagram

foto: Instagram/@lutob

Seperti yang diketahui, Lulu Tobing memang tak banyak mengubah penampilannya. Baik saat tampil dengan rambut pendek maupun panjang wanita yang satu ini selalu menunjukkan riasan naturalnya. Nggak heran nih banyak yang kesengsem sampai sekarang ya!