Brilio.net - Buat kamu anak 90-an pasti tak asing dengan nama pemain sinetron Lulu Tobing. Populer hingga awal 2000-an, perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, ini meninggalkan sederet peran tak terlupakan di benak tak sedikit penonton. Tahun demi tahun berlalu, Lulu diketahui tak lagi sebegitu aktif di dunia hiburan dan wajahnya jarang sekali tampak di layar kaca.

Sangat wajar bila saat muncul kembali ke tengah publik, perhatian langsung tertuju pada perempuan 41 tahun tersebut. Seperti belum lama ini ia memutuskan menikah untuk yang kedua kalinya.

cara romantis lulu tobing Instagram

foto: Instagram/@lutob

Lulu Tobing resmi menikah dengan seorang pengusaha yang bernama Bani M Mulya pada Sabtu (24/8/2019). Momen sakral tersebut digelar di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Loading...

Sejak menikah, Lulu Tobing kerap menunjukan keromantisan di laman akun Instagram.

Pemain sinetron 'Tersanjung' ini juga sering berbagi cerita romantis saat beraktivitas bersama sang suami ke follower akun Instagramnya. Ternyata hal yang sama juga dilakukan oleh suaminya Bani.

Melalui akun instagramnya @banimmulia, Bani mengunggah foto romantis saat dipeluk dan menggendong istri tercinta. Di balik foto itu, Bani juga menyelipkan kisah romantis.

cara romantis lulu tobing Instagram

foto: Instagram/@banimmulia

Bani mengaku baru pertama kali ditemani istri dalam perjalan bisnis ke luar negeri. Tak disangka, Lulu memperlakukan suaminya dengan penuh cinta.

"Pertama kali business trip ditemani istri, malem2 baju disiapin, pagi2 pergi rapat, seharian rapat ditungguin, pulang rapat ditomplok #nikmatnyamintaampun," tulis Bani M Mulia dikutip brilio.net, Jumat (29/11).

Unggahan Bani yang kembali diunggah oleh akun gosip berhasil membuat baper warganet. Mereka nampaknya iri dengan keromantisan pasangan ini.

"Baper kan," tulis akun @arieldobleh.

"Alhamdulillah bahagia ya mbanya," tambah akun @xx0.975.

"Sweet aneet," sahut akun @lennala12.