Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti aktris cantik Lulu Tobing. Tepat pada Kamis (21/11) lalu, Lulu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun. Untuk sekadar informasi, Lulu lahir di Kabupaten Cilacap, 21 November 1977.

Di hari pertambahan usianya kali ini, tentu ada yang berbeda. Pasalnya, di tahun ini Lulu mendapat kejutan dari suaminya tercinta, Bani Maulana Mulia. Ini merupakan momen ulang tahun pertama bagi keduanya usai menyandang status sebagai suami istri.

Rupanya, diam-diam Bani telah mempersiapkan kado untuk istrinya tercinta. Melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Rika dalam film Dua Garis Biru itu memperlihatkan hadiah yang diberikan suaminya yakni berupa buket bunga besar berwarna putih.

foto: Instagram/@lutob

Loading...
2 dari 2 halaman

Dalam unggahannya, Lulu tampak berpose manis dan gembira memeluk buket bunga besa tersebut. Nggak cuma itu, Lulu pun juga mengungkapkan kalimat 'sederhana' namun penuh makna. Ia menyebut Bani merupakan sosok yang bisa membuat dirinya menjadi istri paling bahagia.

"You make me the happiest wife alive!! I love you husband! To the moon but further

(Kamu membuat saya menjadi istri paling bahagia. Aku mencintaimu, suamiku)," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (22/11).

Tak selang lama, unggahannya Lulu kemudian mendapat beragam respons warganet. Selain memberikan ucapan selamat, banyak warganet yang ikut terbawa perasaan atas keromantisan Bani pada Lulu.

"Idola khuh..semoga sesegera mgkn di anugerahkan momongan yaaa," komen @enny.ta_.

"Aduh mba, indah," tulis @rosa_fashion21.

"Dia ud lewat 40taun ttp secantik usia 20taunan ni loh @nadyaquamilla," sambung @piavaltiana.

"Happy bday abg," tulis @wulanguritno.