Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry yang sudah berjalan selama satu tahun kini makin mesra dan harmonis. Bak pasangan muda, Maia kerap mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami dalam berbagai kesempatan. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini juga mengunggah momen-momen mesranya bersama suami.

Ungkapan manis kembali dilontarkan Maia Estianty di hari ulang tahun sang suami ke-59 pada Jumat (15/11) dini hari. Mengunggah potret Irwan Mussry tengah meniup lilin, Maia menulis ucapan manis dan doa bagi suaminya. Dalam ucapannya, Maia berdoa agar suaminya diberi umur panjang sehingga ia bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama Irwan.

Tak ada pesta kejutan mewah. Maia yang hanya tinggal berdua dengan Irwan pun hanya memberikan kejutan berupa kue ulang tahun non gula. Dalam foto tersebut, Irwan Mussry terlihat bahagia mendapatkan kejutan manis dari sang istri.

Irwan mussry ultah  Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Happy Birthday suamiku sayang.... @irwanmussry ...Mudah2an umur kamu panjangggggg, jadi aku bisa lebih lama menghabiskan waktu kita di dunia. Sehat selalu, tambah makmur, tambah beruntung, tambah disayang Allah, tambah disayang ama anak2, tambah baik, tambah tambah tambah. You are the best husband in the world...," tulis Maia Estianty seperti dikutip brilio.net, Jumat (15/11).

Nggak hanya sekadar memberikan ucapan, mantan pentolan Duo Ratu ini juga menyiapkan kejutan ulang tahun seorang diri lho. Meski sederhana hanya dengan kue, namun momen kejutan ulang tahun tersebut tetap bermakna.

"Ini foto capture dari video surprise.. Pas foto tadi ternyata memory card nya rusak...Jadinya ya ambil dari gambar video aja.... Berhubung di rumah cuma berdua aja, jadinya ya aku surprise sendirian. Love you sayangku," tambah Maia Estianty.

Unggahan Maia Estianty tersebut mengundang beragam reaksi dari warganet dan para sahabat. Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi Irwan Musrry. Namun nggak sedikit pula yang mengamini doa Maia agar hubungannya dan Irwan awet sampai maut memisahkan.

"Hapy Birthday mas @irwanmussry Sehat terusssss sam," tulis @yunishara36.

"Hbd bp.irwan musry,,,,smoga sehat sllu dan sllu dlm lindungan Allah swt," ungkap akun @vie_novye1515.

"Semoga makin mesra dan cepat dapat momongan, amin," kata akun @muhammadfauzy745.

"Happy Birthday Pak Irwan langgeng perkawinannya dengan Bunda Maia," imbuh akun @nunihartati2272.

"Happy Birthday Mas irwan,longlast sma bunda nya..," tambah akun @zhepprmna.