Brilio.net - Dalam menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya, setiap orang pasti mempunyai cara yang berbeda. Apalagi saat di hari istimewa, apapun pasti dilakukan demi menyenangkan hati pasangannya.

Misalnya dengan memberikan cokelat, bunga, hingga mengajak dinner berdua. Momen tersebut bisa mengenang kembali masa-masa cintanya terdahulu. Kalau seperti ini ungkapan 'dunia rasa milik berdua' memang benar adanya.

Selain bunga dan cokelat, ternyata ada pula selebriti yang memberikan kado romantis untuk pasangannya berupa lagu. Lagu ini mereka persembahkan pada orang yang dicintainya tepat di hari ulang tahun pernikahannya.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb hadiahi lagu untuk pasangan di anniversary pernikahan, Kamis (31/10).

1. Moldy Radja.

lagu ultah pernikahan © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Salah satu personel band Radja, Moldy mempunyai cara yang indah dalam merayakan Valentine 2018. Pada 15 Februari 2018 bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya dengan Fitri ke-15, Moldy mempersembahkan sebuah kado lagu berjudul 'Di Atas Cinta'.

"Alhamdulillah tahun ini, usai pernikahan saya dan istri sudah yang ke-15 tahun. Pengen aja ngasih sesuatu spesial untuk Fitri. Hadiahnya yaitu lagu yang berjudul Di Atas Cinta," ujarnya seperti dikutip dari kapanlagi, Rabu (30/10).

2. Armand Maulana.

lagu ultah pernikahan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@armandmaulana04

Siapa sih yang tak tahu lagu 11 Januari? Rupanya ada cerita menarik di baliknya. Armand Maulana menciptakan lagu ini untuk hadiahi istri tercinta sebagai pengingat hari pernikahannya.

Armand sendiri mengaku dirinya sering lupa soal anniversary pernikahan keduanya, bahkan selama 10 tahun lamanya. Ia sempat mendapat surat ancaman cerai dari Dewi Gita karena sikapnya itu. Lantaran hal tersebut, Armand terinspirasi menciptakan lagu 11 Januari.

3. Raffi Ahmad.

lagu ultah pernikahan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tahun 2019 menjadi tahun kelima bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengarungi rumah tangga keduanya. Dalam peringatan ultah pernikahannya, Raffi ternyata mempersembahkan lagu untuk istrinya tercinta.

Lagu berjudul 'Kamu yang Terbaik' ini menceritakan tentang perjalanan cinta keduanya. Perasaan bahagia tentulah dirasakan oleh ibunda Rafathar tersebut.

4. Maia Estianty.

lagu ultah pernikahan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Genap satu tahun menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty hadiahkan suaminya dengan sebuah lagu. Melalui akun Instagramnya, Maia mengungkapkan judul lagu ini 'Cintaku Kan Selalu Menemanimu'.

Tentunya ada sejarah tersendiri dalam lagu itu. Pasalnya Maia pernah persembahkan lagu 'Cintaku Kan Selalu Menemanimu' untuk Krisdayanti dan Raul Lemos pada pernikahannya 8 tahun lalu.

"Lagu ini kupersembahkan untuk kamu. Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk suvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri)," ujar Maia.