Brilio.net - Indonesian Idol 2019 telah melangsungkan seleksi di beberapa kota. Beberapa peserta yang terpilih mulai menunjukkan bakatnya di depan juri utama yakni Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso, Maia Estianty dan Anang Hermansyah. Beberapa yang memiliki talenta luar biasa sudah dinyatakan lolos ke babak selanjutnya yang bakal diadakan di Jakarta.

Belum lama ini, seorang kontestan Indonesian Idol 2019, Ainun Irsani berhasil membuat telinga salah satu juri yakni Maia Estianty bergetar. Getaran yang dirasakan oleh Maia itu terjadi lantara suara dara berusia 19 tahun itu amat bagus.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Rabu (30/10), sejak awal audisi Indonesian Idol 2019, sosok Ainun menjadi salah satu yang disorot oleh juri. Soalnya, perempuan asal Palopo ini memiliki suara tinggi yang membuat decak kagum. Suaranya selalu menghadirkan tepuk tangan dari para juri.

Pada babak eliminasi satu ini, Ainun melantunkan tembang milik Aerosmith yakni I Don't Want to Miss a Thing. Mendengar suara melengking kala Ainun melantunkan lagu tersebut, Maia mengaku kupingnya sampai bergetar.

"Denger suara ini kupingku bred bred bred," kata Maia dari video di saluran YouTube Indonesian Idol.

Loading...

ainun indonesian idol maia © YouTube/Indonesian Idol

foto: YouTube/Indonesian Idol

Kontes ajang pencarian bakat di bidang nyanyi yakni Indonesian Idol sudah memasuki babak eliminasi satu. Puluhan peserta melakukan persiapan dengan maksimal guna membuat para juri yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah, dan Bung Citra Lestari terpukau.