Brilio.net - Siapa yang nggak tahu Maia Estianty, seleb papan atas Tanah Air yang kehidupannya selalu menjadi perhatian publik. Apalagi setelah menyandang status istri dari pengusaha sukses, Irwan Mussry, pada Oktober 2018 lalu, segala yang ia lakukan tak lepas dari perhatian warganet.

Nah, hari ini 10 November 2019 tepat dengan peringatan Hari Pahlawan, Maia Estianty juga turut merayakan. Ia mengunggah sebuah foto yang menggambarkan sosok pahlawan bagi dirinya. Sosok tersebut rupanya adalah orangtuanya yang dalam foto yang ia unggah tengah berada di atas kapal. Maia mengungkapkan bahwa orangtuanya adalah pahlawan bagi dirinya, yang mendidik, mendoakannya hingga hingga kesuksesannya saat ini.

"Hari ini adalah hari Pahlawan...

Mereka berdua adalah Pahlawanku. Mendidik dan mendoakan aku sampai di titik aku sekarang hidup.

Senyum mereka adalah Surgaku.

Loading...

Selamat hari Pahlawan untuk semuanya ..," tulis Maia Estianty seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya @maiaestiantyreal pada Minggu (10/11).

Maia Estianty juga mengungkapkan di Hari Pahlawan ini dirinya juga menerima penghargaan mewakili sang eyang HOS Tjokroaminoto. Diketahui Maia masih memiliki darah dari pahlawan tersebut.

"Walaupun hari ini juga saya menerima penghargaan mewakili Eyang saya HOS Tjokroaminoto.... (Bangga dilahirkan dari orang2 hebat)

Beliau berdua pahlawanku. @harjonosigit @kusthini_hs

Pahlawanmu mana?

Selamat hari pahlawan.," pungkas Maia Estianty.

Unggahan tersebut langsung mendapat komentar dari warganet. Mereka tak menyangka jika Maia masih memiliki darah dari sosok pahlawan Indonesia, HOS Tjokroaminoto.

"Ohh trnyata bunda Maya cucu dr pahlawa hos tjokroaminoto toh," tulis akun @nilun_sabattini

"@maiaestiantyreal Eyang HOS cokroaminoto.. Silsilahnya dr Bpk Harjono sigit atau dr Ibu Harjono mbak??," ujar akun @peni_utari

"Wah bunda keturunan dari darah pahlawan hos cokroaminoto...makanya pinternya dan jiwanya pahlawan nitis," papar akun @tri_windiyawati68

"Congrats untuk eyang nya bund. Selamat hari pahlawan Bunda hebat," timpal akun @realyanti

"Eyang alm orang hebatt. Keturunan yg tdk sembarang,bun," tutup akun @langgamjawa