Brilio.net - Menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Jepang, Maia Estianty memang tampak semakin bahagia. Bahkan tak jarang Maia menemani suami ke luar negeri untuk kunjungan kerja atau sekadar liburan.

Beberapa kali Maia Estianty mengabadikan momen kebersamaan dengan Irwan Mussry menggunakan pesawat pribadi dan mengunggahnya ke Instagram. Tak hanya Maia, Irwan Mussry juga tampak begitu bahagia setelah menjadi suami Maia. Bahkan dirinya juga kerap membagikan potret mesra dengan sang istri.

Irwan Mussry dan Maia Estianty saat ini sedang berbahagia. Pasalnya pasangan ini baru saja merayakan satu tahun pernikahannya. Dalam unggahan Instagram Irwan Mussry, ia mengungkapkan kata-kata yang begitu romantis, Selasa (29/10).

Irwan Mussry mengunggah potret momen saat pertama kali mereka mengucapkan janji suci untuk hidup bersama di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center dekat Stasiun Yoyogi Uehara Tokyo.

Irwan Mussry mengungkapkan bahwa dirinya telah mengambil keputusan yang tepat dalam hidup dengan menikahi Maia Estianty.

Kalimat romantis Irwan ke Maia di ultah pernikahannya Instagram

foto: Instagram/@irwanmussry

"If I’ve made only one right decision in my life, this was definitely it. The past 365 days have been the happiest of my life; happy anniversary to my dearest @maiaestiantyreal - cheers to a lifetime ahead of us. #anniversary #oneyear #firstanniversary (Jika saya sudah mengambil keputusan yang tepat dalam hidup saya, ya ini. 365 hari terakhir adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Selamat hari pernikahan @maiaestiantyreal tersayang. Merayakan kebahagiaan kami di depan mata)," tulis Irwan Mussry.

Unggahan tersebut mendapatkan tanda cinta dari Maia Estianty. Tanda tersebut sebagai simbol yang menunjukkan Maia begitu menyukai kata-kata sang suami.

Maia juga mengungah momen spesial ketika keduanya menikah. Unggahan tersebut juga disertai kata-kata yang tak kalah romantisnya.

"Jodohku adalah KAMU !!!
Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”... Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri)," ujar Maia.

"Happy Anniversary ke 1 cintaku.
Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya...," pungkasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”... Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary #mysoulmate #semakintuasemakinbahagia #myhusband #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #happycouple #myfamily #video by : @agrasuseno @claudianrh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada


Unggahan tersebut mendapatkan banyak respons dari kalangan selebriti. Tak sedikit dari mereka turut berbahagia dan memberikan selamat kepada keduanya.

"Happy anniversary to both of you??????," kata Rossa.

"Bahagia Selamanya ??," ujar Yuni Shara.

"Happy anniversary you guys!!! Aaaaw," tulis Daniel Mananta.

"Happy anniversary sakinah selamanya Aamiin YRA," timpal akun Armand Maulana.

"Happy anniversary Pak @irwanmussry and Bunda @maiaestiantyreal ??," kata Luna Maya.