Brilio.net - Persaingan peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol makin sengit tiap pekannya. Nggak cuma peserta yang deg-degan tiap jelang showcase, para jurinya juga nggak kalah stres. Mereka harus memberi penilaian seadil mungkin bagi tiap peserta. Kalau bagus ya dipuji bagus, sedangkan jika jelek harus tega bilang jelek.

Seperti diketahui, musim ini Indonesian Idol dijuri oleh tokoh-tokoh ternama dari dunia tarik suara. Adalah Anang Hermansyah, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika sampai Ari Lasso. Sosok para juri ini juga sekaligus yang jadi pusat perhatian dari acara tersebut.

Nah, di balik keseruan para juri di panggung Indonesia Idol yang menjadi sorotan, kehidupan pribadi mereka juga tak kalah seru untuk dikulik. Seperti mengenai hunian pribadi para juri yang diketahui begitu mewah dan bikin melongo.

Penasaran? Berikut ini deretan potret rumah para juri Indonesian Idol, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (12/11).

1. Bunga Citra Lestari

rumah juri indonesian idol © berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

 

Menikah dengan pria asal Malaysia, Bunga Citra Lestari juga memiliki rumah di Kuala Lumpur. Hunian di Malaysia ini bernuansa hitam putih, menjadi tempat dirinya pulang saat mudik bersama keluarga ke Malaysia. Nah hunian ini meskipun mewah, tapi konsepnya minimalis lho. Interiornya juga memiliki desain modern tapi ada unsur klasiknya.

2. Ari Lasso

rumah juri indonesian idol © berbagai sumber

foto: Instagram/@ari_lasso

 

Ari Lasso juga memiliki hunian yang begitu mewah. Menilik dari akun instagram @ari_lasso, Ari kerap membagikan beberapa potret saat berada di rumah. Hunian Ari terlihat kental dengan nuansa klasik dan begitu elegan. Rumah milik Ari juga dipenuhi dengan interior warna cokelat. Di rumahnya, Ari memiliki sebuah ruang khusus yang berisi koleksi buku-buku dan piringan hitamnya.

3. Anang Hermansyah

rumah juri indonesian idol © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

 

Menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah memiliki sebuah rumah super mewah di Kawasan Cinere, Depok. Rumah tiga lantai itu ditaksir memiliki harga Rp 17 miliar. Di rumah mewahnya yang terlihat bagai istana, Anang diketahui memiliki sederet fasilitas mewah. Mulai dari kolam renang, ruang fitnes, home theater, serta salon pribadi.

4. Maia Estianty

rumah juri indonesian idol © berbagai sumber

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

Dirangkum dari Instagram @maiaestiantyreal, Maia dan sang suami, Irwan Mussry memiliki hunian yang begitu elegan. Sederet fasilitas ada di rumah mewahnya. Tak heran memang soalnya Maia dikenal sebagai salah satu artis ternama yang kaya raya. Terlebih kini ia telah menikah dengan seorang pengusaha kaya raya juga.

Pada salah satu unggahan Maia, ada sebuah ruangan untuk bersantai di rumahnya. Ruangan tersebut terlihat begitu luas. Di salah satu sudut ruangannya ada sebuah rak buku dengan ukuran yang begitu besar dan diisi dengan buku yang sangat banyak.