Brilio.net - Kabar duka datang dari Nirina Zubir. Ibunda aktris film 30 Hari Mencari Cinta, Martini, mengembuskan napas terakhirnya. Kabar duka ini pertama kali diumumkan suami Nirina Zubir, Ernest Fardiyan Syarif lewat akun Instagram miliknya.

Melalui fitur Instagram Stories, Ernest Fardiyan Syarif menyatakan, “Inna lillahi wa inna lillahi rajiun. Selamat jalan Mama Martini, ibunda dari istriku Nirina Zubir.” Kabar duka ini disampaikan dengan latar warna hitam polos.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (12/11), hingga saat ini Nirina Zubir belum menyampaikan pernyataan resmi terkait kepergian sang ibu. Sebelumnya, dalam banyak kesempatan, Nirina Zubir mengakui ibu punya peran besar dalam hidupnya. Peraih Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2006 lewat film Heart ini mencapai puncak popularitas dan sukses jadi seniman berkat dukungan sang ibu.

ibu nirina zubir meninggal © Instagram/@nirinazubir_

foto: Instagram/@ernestsyarif

Loading...

Pola didik dan semangat ibu menginspirasi Nirina Zubir saat dikaruniai momongan. Seperti diketahui, putri Nirina Zubir, Zivara Ruciragati Syarif, ikut terjun ke dunia akting dengan membintangi film laris Keluarga Cemara, awal tahun ini.

“Saya berterima kasih kepada ibu yang selalu mendukung bakat maupun karier anaknya. Dan sekarang saya jadi ibu dari dua anak. Anak pertama saya, Zivara, punya bakat di dunia seni. Saya mendukungnya 100 persen. Saat melihat Zivara, saya membatin, 'Wow, ini saya versi cilik. Ini benar-benar anaknya Nirina!' Saat itu perasaan saya campur aduk,” beber Nirina Zubir dalam pernyataannya pada awal tahun ini.