Brilio.net - Andhika Pratama Subagyo atau yang biasa dikenal dengan Andhika Pratama genap berusia 33 tahun pada Senin (11/11) kemarin. Suami dari penyanyi Ussy Sulistiawaty ini adalah seorang aktor, pembawa acara dan penyanyi. Bertambah usia, tentu saja membuat sosok Andhika Pratama menjadi makin menawan dan gagah.

Seperti diketahui, di usia yang menginjak kepala tiga ini Andhika Pratama sudah dikaruniai empat orang anak, yaitu Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia. Bahkan, di hari spesialnya ini ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga tercintanya.

Di hari ulang tahun sang suami, Ussy Sulistiawaty pun menuliskan ucapan manis untuk sang suami. Hal ini diungkapkan Ussy lewat sebuah keterangan yang ditulis dalam unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut Ussy membagikan foto keluarga kecilnya. Terlihat sejumlah barang-barang bertumpuk di depan Andhika Pratama.

Diketahui barang tersebut merupakan kado yang didapat Andhika di hari ulang tahunnya ini. Tak lupa Ussy menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk suaminya. Ia juga memberikan doa terbaiknya untuk Andhika Pratama.

"Happy bday my love @andhiiikapratama
Hari ini bertambah lagi usiamu..
Semoga Allah selalu menjaga langkahmu, menjaga selalu iman mu, menjaga selalu hati mu.. tetaplah menjadi suami dan ayah yang sempurna dengan apa adanya kamu , tetaplah menjadi sosok yang kuat untuk selalu mendampingi dan membimbing langkah ku dan anak2..
.
.
Kamu...anugrah teristimewa dalam hidupku...
Smoga Bahagia akan slalu jadi milikmu, selamanya.. sampai akhir masa.. aamiiin YRA
.
.
We love u Papaaa," tulis Ussy dalam unggahannya.

Tak hanya ucapan selamat dan perayaan di rumah, Ussy pun memberikan kejutan ulang tahun lainnya untuk sang suami. Bersama sang anak, ia membuat pesta kecil-kecilan untuk Andhika. Momen kejutan itu berawal saat Ussy mengajak Andhika menonton film di bioskop. Namun, sebelum film dimulai tampak di layarnya ada foto Andhika yang tertampang diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud.

Tak berhenti sampai di situ, kejutan berlanjut saat anak-anak Ussy berkumpul di sebuah tempat yang gelap. Andhika pun terkejut saat lampu dihidupkan ternyata sudah banyak kerabat dan keluarganya berkumpul untuk memberikan selamat. Namun dari beberapa momen kejutan tersebut ada yang menarik perhatian warganet. Hal itu adalah dandanan mereka.

Melalui Instagramnya, Ussy dan Andhika membagikan potret mereka berpelukan dengan dandanan menjadi kakek dan nenek. Hal tersebut sontak ramai menjadi perbincangan. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa dandanan mereka unik dan lucu. Ada juga warganet yang menyebut bahwa Ussy kreatif membuat acara ultah sang suami menjadi berkesan.

"So cute kalian ber2," tulis akun @diraaaa_kitty.

"Jadi kakek &nenek tapi tetap cantik & tampan," tambah akun
@awany_06.

"Ohhh..So sweet bangett mbk @ussypratama . Smoga langgeng terus dan menua bersama kesayangan @andhiiikapratama," ujar akun @ciptodempo69.

"Kocak2 kmren aku pantes lihat kok k andika ky tuwa taunya makeup yah ka ussy," timpal akun @brianamutiara.

"suka liatnya berharap selalu romantis sampai kakek nenek," kata akun @thalia_allinskie.

Nah penasaran kan dengan keseruan momen kejutan ulang tahun Andhika Pratama ini? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @ussypratama, Selasa (12/11).

1. Ussy dan Andhika sengaja berdandan dengan makeup tua agar keduanya bisa bersama sampai kakek-nenek.

Momen ultah Andhika Pratama Instagram

2. Keduanya pun tak segan untuk memamerkan kemesraan saat momen kejutan tersebut.

Momen ultah Andhika Pratama Instagram

3. Ussy dan Andhika pun langsung saling berpelukan di depan kue ulang tahun yang besar.

Momen ultah Andhika Pratama Instagram

4. Potret bahagia Ussy dan Andhika bersama anak-anak mereka.

Momen ultah Andhika Pratama Instagram

5. Para kerabat pun juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Andhika.

Momen ultah Andhika Pratama Instagram




6. Doa juga mengalir deras untuk kebahagiaan keluarga Andhika dan Ussy.

Momen ultah Andhika Pratama Instagram

7. Detik-detik saat Andhika diberi pesta kejutan oleh keluarga dan para sahabatnya.

 

8. Sebelumnya, Ussy terlebih dahulu memberikan kejutan di dalam bioskop kepada Andhika.