Brilio.net - Berbagai cara dilakukan orang dalam menyalurkan hobinya, tak terkecuali para musisi. Meskipun sudah menjadi seorang penyanyi, tak sedikit dari mereka menyanyikan lagu musisi lain dalam berbagai cara.

Bahkan tak sedikit pula, musisi Indonesia yang mengawali karier dari membuat cover lagu. Berawal dari iseng bernyanyi dan mengunggah ke Youtube, membuat beberapa penyanyi mendapatkan perhatian publik.

Jika biasanya orang akan mempersiapkan setting tempat, kamera untuk merekam momen bernyanyi dengan baik. Namun uniknya, beberapa penyanyi ini cover lagu di tempat yang nggak biasa. Mereka bernyanyi di kamar mandi.

Kamar mandi memang sering jadi tempat favorit untuk bernyanyi. Nggak heran banyak orang suka karaoke di kamar mandi. Lalu bagaimana jadinya kalau para penyanyi melakukannya di kamar mandi? Nah coba kita cek gaya penyanyi saat cover lagu di kamar mandi sebagaimana brilio.net himpun pada Selasa (12/11).

1. Raisa Andriana.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Another bathroom session~ singing "Biarkanlah" from my latest album..

A post shared by @ raisa6690 on

Musisi cantik yang juga sibuk menjadi seorang ibu ini pernah menghebohkan warganet pada pertengahan tahun 2017. Bermula dari postingan di Instagram pribadinya @raisa6690, ia mengunggah sebuah video dengan durasi 36 detik.

Dalam video unggahannya, Raisa bersama 2 sahabatnya menyanyikan lagu miliknya 'Biarkanlah'. Ditonton lebih dari 4 juta akun, video itu pun mendapat pujian dari Brian McKnight. Brian pun mengaku dalam komentar kalau ia menangis saat melihat video itu. Keren banget!

2. Brisia Jodie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

soundnya gak bagus. Kalian suka merasa kesepian gak ditoilet? muara- Adera

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memiliki suara yang unik. Bahkan sejak mengikuti seleksi pada tahun 2018, Brisia mencuri perhatian para penonton. Pada tahun 2018, ia pernah mengunggah video cover lagu dari musisi Adera. Meskipun dinyanyikan di kamar mandi, Brisia Jodie membawakan lagu ini penuh dengan penghayatan.

Dalam captionnya, Brisia Jodie mengaku kualitas sound videonya kurang bagus. Namun berbeda dengan pendapat netizen. Berbagai pujian membanjiri kolom komentar Brisia dan mengatakan suara Brisia mampu meredakan rasa lelah.

3. Yura Yunita.

Yura Yunita adalah musisi yang baru-baru ini mengunggah video cover nya di dalam kamar mandi. Setelah membuat kembali beberapa lagunya dalam berbagai versi, Yura juga membuat cover lagu "Harus Bahagia" miliknya di dalam kamar mandi.

Tak hanya unik karena lokasinya, namun Yura dan timnya nampak serius dalam membuat konsep pembuatan videonya. Bersama dua rekannya, nyanyian Yura sukses membuat badan goyang dengan iringan gitar. Coba cek videonya deh, dijamin kamu ikut bahagia!