Brilio.net - Belum lama ini adik Krisdayanti dan Yuni Shara, Kartika Sary, melepas masa lajangnya. Pernikahan yang digelar Sabtu (9/11) lalu ini turut dihadiri para selebritis. Beberapa di antaranya ada nama Maia Estianty dan Annisa Pohan yang sempat mengabadikan momen bersama.

Di Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto bersama dengan Annisa Pohan. Mereka tampil begitu cantik. Maia nampak anggun mengenakan dress berwarna hitam, sedangkan Annisa begitu memukau dengan kebaya berwarna hijau.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (11/11),  dalam postingan tersebut Maia tak segan memberikan pujian untuk Annisa. Pujian itu pun mendapatkan respons dari Annisa. Yang menjadi sorotan adalah pesan penuh pujian yang ditulis Maia untuk Annisa.

"Sebelah, ibu cantik @annisayudhoyono calon ibu negara...

Kalo aku calon????? ah sutralah...

Loading...

Yang penting hidup bahagia,meninggal masuk surga semua.. Amin

Makasih fotonya Jeng cantik..

Selamat hari Pahlawan ya semua," tulis Maia di caption postingannya.

pujian maia untuk annisa pohan © Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Dalam kolom komentar, Maia menyebut Annisa dengan panggilan calon ibu negara. Lebih lanjut, Maia menyinggung perihal hidup yang bahagia. Maia pun mengucapkan terima kasih kepada Annisa karena telah berfoto dengannya. Ia pun memuji Annisa dengan menyebutnya cantik.

Di kolom komentar, Annisa menanggapi pesan yang ditulis oleh Maia. "MasyaAllah bun," kata Annisa dengan emoticon tertawa.

Mengetahui Annisa berkomentar di Instagram-nya, Maia pun memberikan jawaban. "@annisayudhoyono calon ibu negara dan penghuni surga, amin," kata Maia.

Saling balas pujian antara Maia Estianty dan Annisa Pohan di media sosial ini pun membawa kehebohan sendiri bagi para warganet. Terlebih Maia yang menyebut Annisa Pohan sebagai calon ibu negara, membuat publik juga jadi penasaran.