Brilio.net - Anang Hermansyah dikenal sebagai salah satu selebriti yang nggak muluk-muluk soal penampilan. Bisa dikatakan dari dulu hingga kini, Anang identik dengan penampilan rambutnya yang pendek dan rapi.

Nah namun belum lama ini, suami Ashanty tersebut tampaknya ingin mencoba hal yang baru. Ia nekat mengubah gaya rambutnya dari semula hitam menjadi hijau. Hal ini dilakukannya sebelum menghadiri acara babak Showcase Indonesian Idol beberapa waktu lalu.

rambut anang baru © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Mau dicat ijo. Apakah akan tetap jadi Anang Hijau atau jadi jamur hijau? Kita lihat hasilnya ya," ujar Anang seperti dikutip brilio.net, Senin (11/11).

Loading...

Melalui kanal YouTube 'The Hermansyah A6', Anang pun menceritakan proses perubahan warna rambutnya. Sayangnya, di awal proses pewarnaan Anang mengalami kepanasan. Akibatnya, beberapa orang di rumah harus membantu mengipasinya.

rambut anang baru © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Panas banget kepala. Sampe cenat-cenut," ungkapnya.

Setibanya di lokasi syuting, rambut baru Anang sontak berhasil mencuri perhatian para juri lainnya, seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika dan Maia Estianty. Pasalnya pertama kali melihat ayah empat anak ini tampil beda dari biasanya.

"Ini abis ketemu Atta pasti," canda Judika.

"Sebenarnya warna rambut gue ni ijo atau biru ya? Pusing juga terus gue ganti lagi Instagram namanya jadi Anangbiru (sebelumnya Ananghijau). Masih perdebatan ini, ada yang bilang ijo, ada biru, ada tosca," kata Anang.

Tak berselang lama, unggahan vlog terbaru Anang pun menuai beragam respons warganet. Nggak cuma Anang, banyak pula lho warganet yang salah fokus dengan warna rambut pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini.

"Btw rambut mas anang ijo kebiru2an..haha," tulis Lisa Nura.

"Udah ccok tu warna rambutnya,,biru"tosca," komen Wina Putri.

"kagakkk cocokkk... Om anang lebih cocok rambut hitam.. Keliatan muda," sambung Get Out TV.

"Rambute warnane hijau mas Anang , tp ga cocok mas, keliatan tua," tutur Maria Ningsih.