Brilio.net - Sary, adik dari dua selebriti Tanah Air, Krisdayanti dan Yuni Shara akhirnya melepas masa lajangnya. Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu, (9/11) di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Momen bahagia tersebut dibagikan Yuni Shara dan Krisdayanti di akun Instagramnya. Tampak prosesi akad pernikahan Kartika Sary lengkap dengan suasana haru dan bahagia.

Dilihat dari akun Instagram Yuni Shara maupun Krisdayanti, pernikahan Kartika Sary juga menjadi ajang momen kumpul keluarga. Dari unggahan Krisdayanti terlihat anak-anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azril hadir di sana.

Tak hanya itu saja, rasa haru dan bahagia juga tampak jelas ketika Kartika Sary menguncapkan permohonan maaf kepada keluarga besarnya. Video singkat tersebut berhasil membuat haru biru rangkaian acara prosesi pernikahan.

"Tahukah adindaku sayang, ini adalah amanah yang harus kamu pelihara dan didik dengan penuh kasih sayang," ujar Yuni Shara terbata.

Dalam unggahannya itu, Yuni Shara menceritakan, ketika Kartika menyampaikan isi hatinya di momen bahagianya itu, tak ada satupun yang bisa menahan air matanya.

Loading...

"Setelah mendengarkan suara hati adik bungsu kami, Kami semua tidak tahan untuk tidak menangis," tulis Yuni.

"Percayalah adikku @kartikasary Tidak satu manusiapun yang tau siapa yang lebih baik dari manusia lainnya. Hanya GustiAllah yang menilaiNya," katanya.

Tak hanya memberikan amanah, Yuni Shara juga menyampaikan harapan untuk adik bungsunya itu. Yuni menyampaikan kepada Kartika Sary untuk selalu menjaga kebaikan.

"Tetaplah jadi adikku yang baik , dan Semoga selalu terjaga Sikap & Lisan mu.," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Setelah mendengarkan suara hati adik bungsu kami, Kami semua tidak tahan untuk tidak menangis. Percayalah adikku @kartikasary Tidak satu manusiapun yang tau siapa yang lebih baik dari manusia lainnya. Hanya GustiAllah yang menilaiNya. Tetaplah jadi adikku yang baik , dan Semoga selalu terjaga Sikap & Lisan mu. . nawan_woandeo Invitation Design : @gheayantra Siraman dan Pengajian : Bride’s & Family Kaftan : @kartika.label Bride’s & Family Kebaya : @margalenaofficial Bride’s shoes : @langkahbylinalee Bride’s MUA : @henzmakeup Bride’s Hair Pengajian : @ani2medy Paes, Sanggul & Adat : @nunukgallery Mother of Bride MUA & Hair : @ani2medy Decoration : @vanesha_wedding Sound System : @widosound Photo & Video : @poerannoe Wedding Organizer : @rinagunawan_woandeo . #aishiteruenjy #pengajian #siraman #8november2019

A post shared by WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) on

Momen yang diunggah oleh Yuni Shara tersebut membuat warganet ikut terharu, Merekapun turut memberikan ucapan bahagia atas pernikahan Kartika Sary.

"Meski hanya sebatas pengagum, Aku belajar banyak dr sikap mu mb yuni dlm mengayomi keluarga sbg leader sister...Terimakasih unt hal-hal positive yg baik dan patut ditularkan..Sehat selalu mb yuni dan turut berbahagia atas kebahagiaan keluarga.. salam kenal..," tulis @kusumaqonita.

" haru.. Kebahagiaan keluarga yg luar biasa.. Bangganya jadi mbak yuni @yunishara36 Bisa menjadi kakak yg hebat buat adik dan keluarga ," ujar @kholifatut_diniah.

"Selamat menempuh hidup baru ka @kartikasary semoga menjadi keluarga yg SaMaWa aminn" kata @windaysr_03.

"subhanallah.... begitu anggunnya adik dr teh yuni n kd.... keinget nih bertiga aku yg paling bontot blm nikah jg .....#apalah sos weeeeet," timpal @ayu.r.azis89.