Salah satu penyanyi terkenal Tanah Air pun turut membantu Abidzar dan keluarganya agar mendapatkan tempat tinggal. Di podcast tersebut, Abidzar mengenang kebaikan Rossa yang saat itu meminjamkan rumahnya untuk ditinggali Abidzar sekeluarga. Hal tersebut lantaran waktu sewa kontrakan sudah habis dan keluarganya belum memiliki tempat tinggal yang baru.

abidzar kenang kebaikan rossa saat dipinjami rumah © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Gue inget Teh Oca (Rossa) pernah minjemin rumah dia yang di Cipete. Gue sempet tinggal di rumahnya Teh Oca satu bulan sekeluarga. Saking kita nggak punya apa-apa," sambung Abidzar.

Abidzar pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak enak karena harus menumpang tinggal di rumah orang lain. Hal tersebut pula yang menjadi titik di mana ia memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment. Abidzar ingin membantu ibu dan keluarganya agar dapat keluar dari kesulitan ekonomi.

"Nggak enak banget, makanya gue terjun (entertainment)," ucapnya.

Saat meniti karier di dunia hiburan, Abidzar pun memegang teguh pesan dari kedua orang tuanya. Abidzar mengungkapkan bahwa sang ibu selalu berpesan agar selalu berusaha dan jangan menyusahkan orang lain. Sementara mendiang sang ayah berpesan agar ia selalu baik dan sopan.

Curhatannya bersama Denny Sumargo pun menjadi sorotan publik. Banyak yang menyebut perjalanan hidup Abidzar sangat menyentuh. Tak sedikit pula yang mendoakan Abidzar dan keluarganya agar selalu diberikan rezeki dan kesehatan.

"Podcast yang paling bikin nangis, terharu, dan sangat menyentuh hati. Semoga Abidzar, umi pipik, Adiba, dan adek" selalu diberikan kesehatan dan umur panjang," tulis FIFI ANDARI.
"Anak ini sebenarnya sangat cerdas dan public speaking nya bagus, semoga abizar sekeluarga selalu dalam naungan Allah dan selalu dilimpahi rejeki," ucap abdhi assolah.
"MasyaAllah merinding denger curhatan2nya..insyaAllah Allah selalu melindungi, menjaga Abidzar, Umi pipik, dan keluarga," tutur Dini Rafi.