Brilio.net - Dengan gaun merah berornamen batik, Rossa tampil menawan dalam sebuah iklan obat sakit kepala ternama. Iklan berdurasi kurang dari satu menit itu menampilkan keragaman budaya Tanah Air yang dikemas berwarna.

Penyanyi yang dijuluki Diva oleh para penikmat musik Tanah Air itu terlihat menyanyikan lagu 'Tegar' dengan lirik yang telah diubah. Rossa Roslaina Sri Handayani atau Rossa adalah penyanyi kebangaan Tanah Air yang namanya tercatat dalam rekor MURI sebagai musisi dengan penjualan album tercepat.

Album dan lagu-lagunya yang ear catching membuat Rossa berhasil menjual album yang bertajuk Love, Life and Music sebanyak 1.000 copy dalam sehari. Tidak berhenti di situ, Rossa pun menjadi musisi pertama Indonesia yang bergabung dengan agensi musik besar Korea, SM Entertainment.

Di usianya yang kini menginjak kepala empat, Rossa tetap banjir pujian untuk terlihat produktif dan cantik hingga beberapa orang mengatakan bahwa ia terlihat seperti seorang artis Korea.

Penasaran gak nih siapa dan bagaimana miripnya Rossa dengan artis Korea ini? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Kamis (13/4).