Brilio.net - Nama Betrand Peto dikenal sebagai salah satu penyanyi muda berbakat di Tanah Air. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, ia telah merilis banyak lagu hits dan populer. Nggak cuma itu, sejak kemunculannya pertama kali di dunia hiburan, Betrand pun telah berhasil meraih beberapa penghargaan.

Salah satunya adalah penghargaan sebagai Penyanyi Cilik Paling Viral di ajang Anugerah Dangdut Indonesia. Tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi, Betrand juga dikenal sebagai anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasangan seleb tersebut pun memperlakukan Betrand Peto bak anak kandungnya sendiri. Usai pindah ke Jakarta dan menjadi bagian dari keluarga Ruben dan Sarwendah, kehidupan Betrand seolah tak lepas dari sorotan. Bahkan, kini Betrand memiliki 11 juta pengikut di akun media sosialnya.

Para penggemarnya pun selalu menunggu unggahan terbaru remaja berusia 18 tahun ini. Baru-baru ini, Betrand terlihat mengunggah potret lawasnya saat kecil. Ia pun tak gengsi memperlihatkan penampilannya saat sebelum menjadi anak angkat Ruben dan Sarwendah.

betrand peto unggaha foto lawas tuai pujian © berbagai sumber

foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu

"Wkwkwk ketemu foto ini di gallery," tulisnya melalui Instagram seperti dikutip brilio.net, Sabtu (17/6).