Brilio.net - Tak pernah ada yang tahu mengenai jalan hidup seseorang. Bagai roda yang berputar, tak selamanya hidup selalu di bawah. Usaha dan kerja keras menjadi jalan untuk bisa mengubah kehidupan menjadi lebih sukses dari sebelumnya. Gambaran ini tampak dari kehidupan bocah polos yang digendong ibunya ini.

Siapa sangka, sebelum berada di titik kesuksesannya di dunia hiburan, bocah ini telah melalui banyak hal di hidupnya. Ia bahkan pernah menjadi cleaning service di hotel setelah lulus SMA. Saat itu, ia melakukan pekerjaan seperti membersihkan berbagai sudut hotel, toilet, ballroom hingga tempat parkir yang luas dan dipenuhi mobil.

bocah polos dulu cleaning servis © berbagai sumber

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Iya. Jangankan toilet, parkiran. Disiram, dipel, disikat. Kalau di hotel gue bagian ballroom utama. Jadi yang lebih horor itu karena kita sendirian. Misalnya di parkiran itu bisa 250 mobil ya berarti 250 mobil yang di sela-sela harus clean, harus bersih," tuturnya, saat menjadi bintang tamu di YouTube deHakims Story yang dikutip brilio.net, Kamis (29/6).

Berkat kerja kerasnya, ia pun kini berhasil menapaki karier di industri hiburan. Ia adalah Ruben Onsu. Kariernya bermula ketika tergabung dalam acara Lenong Bocah. Sampai akhirnya, namanya dikenal sejak memandu acara Supersoulmate Show bersama Eko Patrio.

bocah polos dulu cleaning servis © berbagai sumber

foto: YouTube/Film Indonesia Populer