Seiring waktu, karier Ruben Onsu di panggung hiburan Tanah Air kian meroket. Tawaran pekerjaan pun makin banyak, tak hanya sebagai host tapi juga didapuk sebagai pemeran di sinetron maupun film layar lebar. Selain wira-wiri di layar kaca, ia juga berhasil mengembangkan berbagai bisnis kuliner. Mulai dari bakso, minuman, ayam geprek, dan terbaru frozen food.

Alih-alih berleha-leha dengan hidupnya, suami Sarwendah ini masih terus bekerja keras hingga kini. Bahkan, ayah tiga anak ini bekerja dari pagi hingga larut malam. Pundi-pundi rupiah pun berhasil ia kumpulkan dari pekerjaannya di industri hiburan dan beragam lini bisnis yang ia jalani.

Nggak salah, ia menjadi salah satu selebriti yang mendapat julukan 'sultan' setelah Raffi Ahmad. Pasalnya, ia berhasil membangun rumah mewah, dan menyekolahkan anak-anaknya di sekolah internasional dengan biaya yang fantastis. Tak berhenti sampai situ, kakak Jordi Onsu ini pun berhasil mewujudkan impiannya dengan membangun pabrik.

bocah polos dulu cleaning servis © berbagai sumber

foto: Instagram/@ruben_onsu

Total kekayaan yang dimiliki oleh Ruben Onsu bisa menyentuh belasan hingga puluhan miliar rupiah. Dengan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit, Ruben bahkan sempat berurusan dengan bank karena memiliki uang ratusan juta rupiah yang disimpan di bank.

Pihak bank menawarkan kepada Ruben agar pindah cabang untuk menyimpan kekayaannya. Namun, Ruben sempat kaget pasalnya ia mengaku sering lupa isi ATM-nya dengan uang berjumlah fantastis. Bahkan, ia tak menyadari uang yang sudah dikumpulkan berasal dari pekerjaan yang mana.

bocah polos dulu cleaning servis © berbagai sumber

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Ada ya, uang gue, 'Pak, ini ada uang bapak nyangkut, pokoknya ratusan deh'. Gue nggak tahu, gue punya uang di situ. Ditelpon sama orang bank, 'uang Pak Ruben ada di sini, nggak mau dipindahin aja ke cabang ini? Mungkin Pak Ruben lebih dekat," ujarnya dilansir dari YouTube deHakims Story.