Brilio.net - Sobat Brilio masih ingat sitkom Kelas Internasional? Sitkom ini tayang perdana Juni 2015 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Punya 3 season, sitkom Kelas Internasional berakhir pada 2017.

Sitkom Kelas Internasional merupakan komedi situasi di sekolah yang muridnya rata-rata warga negara asing. Dikisahkan mereka belajar bahasa Indonesia di sekolah tersebut.

Maka tak mengherankan jika beberapa aktor dan aktris yang membintangi sitkom ini juga berasal dari berbagai negara. Mereka berperan sebagai murid di sekolah internasional tersebut.

Sitkom ini berhasil memancing gelak tawa pemirsa di rumah karena ekspresi dan logat bicara lucu para murid di sekolah tersebut yang belum lancar berbahasa.

Lalu setelah sitkom tersebut tamat, bagaimana kabar dari para pemainnya, ya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Sabtu (8/8) ulasan kabar mereka.

Loading...

1. Tarra Budiman sebagai Pak Budi.

foto: Instagram/@tarrabudiman

Aktor sekaligus presenter Tarra Budiman berperan sebagai Pak Budi yang merupakan guru bahasa Indonesia di Kelas Internasional. Kini dirinya sudah memiliki keluarga kecil setelah menikah pada April 2017 dengan Gya Sadiqah, dan dikaruniai seorang anak bernama Kalea Jada Agyra. Seusai memerankan Pak Budi di sitkom Kelas Internasional, Tarra tetap menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini.

2. Maya Wulan sebagai Bu Rika.

foto: Instagram/@mayawulan

Maya Wulan berperan sebagai seorang kepala sekolah bernama Bu Rika. Wanita kelahiran 1978 tersebut masih sering tampil di layar televisi menjadi seorang presenter acara kuliner di salah satu televisi swasta.

3. Wiwiek Michiko sebagai Lingling.

foto: Instagram/@wiwiek_michiko

Dalam sitkom Kelas Internasional, Wiwiek Michiko berperan sebagai seorang murid asal Cina yang bernama Lingling. Sejak sitkom tersebut tamat, dirinya tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Kini ia sibuk menikmati kehidupan barunya sebagai seorang ibu rumah tangga dengan satu anak baru berusia 1 tahun.

4. Lee Jeong-hoon sebagai Lee Jeong-yoo.

foto: Instagram/@leejeonghoon

Lee Jeong-hoon mengawali karier di Indonesia sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam suatu boyband 'Hitz'. Kemudian ia merambah ke dunia akting dan presenter. Pada sitkom Kelas Internasional, Lee berperan menjadi seorang murid asal Korea bernama Lee Jeong-yoo. Sampai saat ini dirinya masih eksis di dunia hiburan Tanah Air dan masih sering tampil di layar televisi sebagai seorang presenter.

5. Han Yoo Ra sebagai Yoo Ra.

foto: Instagram/@big_miss_han

Gadis yang mendapat julukan onnie cetar ini memang sempat lama tinggal di Indonesia. Kurang lebih 11 tahun ia menghabiskan waktunya di Tanah Air. Kini dirinya kembali ke negara asalnya, Korea dan menjadi seorang YouTuber berbahasa Indonesia.

2 dari 2 halaman

6. Suzuki Nobuyuki sebagai Kotaro.

foto: Instagram/@suzukii.nobuyuki

Pria asal Jepang ini berperan sebagai Kotaro, seorang murid asal Jepang yang sekaligus menjadi pacar Lingling. Meski ia kembali ke negeri asalnya, Suzuki masih kerap muncul di beberapa film layar lebar.

7. Iris Stroganova atau Irina.

foto: Instagram/@iris_stroganova

Iris berperan sebagai seorang murid dari Rusia. Setelah sitkom Kelas Internasional tamat, kini dirinya bertempat tinggal di Bali dan menjadi seorang DJ.

8. Abbas Aminu.

foto: Instagram/@abbasaminuaa

Abbas Aminu tetap menjadi Abbas dalam sitkom Kelas Internasional. Ia berperan menjadi seorang murid asal Nigeria. Kini ia tak lagi muncul di layar televisi.

9. Tyson Lynch.

foto: Instagram/@tyson_lynch

Tyson merupakan suami dari presenter Melaney Ricardo. Dengan gayanya yang lucu, Tyson beberapa kali masih terlihat di layar televisi sebagai presenter. Meskipun beberapa waktu lalu ia sempat berada di Australia karena pandemi dan tidak dapat pulang ke Indonesia, kini ia sudah bisa berkumpul dengan keluarga bertemu istri dan anaknya.

10. Carlos Camelo.

foto: Instagram/@carlos_camelo_

Carlos berperan sebagai Carlos de Vega dalam sitkom Kelas Internasional. Dirinya sudah tak lagi berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Kini ia menjadi seorang guru bahasa Spanyol di salah satu sekolah internasional di Jakarta.