Brilio.net - Sejak putus dari artis cantik Jessica Iskandar, nama Richard Kyle tak lepas dari sorotan publik. Ya, hubungannya dengan Jessica Iskandar yang akan menuju jenjang pelaminan pun harus kandas di tengah jalan. Setelah tak lagi dengan Jessica, Richard Kyle pun lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berlibur keliling kota.

Salah satu kota yang dikunjunginya ialah Banyuwangi, Jawa Timur. Namun, rupanya kedatangannya di kota tersebut menimbulkan kabar tak enak yang berhembus di berbagai media. Ia pun sempat dikabarkan dekat dengan seorang wanita yang diketahui bernama Putty Erwina. Kabar ini bermula ketika Richard Kyle mengunggah video TikTok Putty Erwina saat menghadiri acara promosi tempat wisata di Banyuwangi.

Kabar tersebut pun membuat Richard disebut-sebut sudah move on dari Jessica dan memiliki wanita tambatan lain. Mengetahui hal tersebut, Richard Kyle pun memberikan klarifikasi. Ia tak menyangka jika kabar kedekatannya dengan Putty Erwina menjadi ramai. Aktor dan seorang model kelahiran Australia ini juga menegaskan kepada publik bahwa sebelumnya ia tidak mengenal sama sekali dengan Putty Erwina.

klarifikasi richard kyle © 2020 Instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

Loading...

"Ya (nggak menyangka) sih, surprise sih (jadi ramai). "Jadi cewek itu aku nggak kenal kan sama dia," ungkap Richard Kyle dilansir brilio.net pada Selasa (4/8).

Mengetahui kabar tersebut ramai dan menjadi perbincangan publik, Richard kemudian memberikan klarifikasi yang sebenarnya. Ia mengenal Putty Dewina karena pekerjaan di Banyuwangi. Saat dirinya sedang makan, Putty pun mengajak Richard untuk membuat video TikTok bareng.

"Jadi dia itu acara itu. Dia itu sekretarisnya ibu salah satu yang kerja sama tourism Indonesia. Aku lagi makan, dia minta TikTok, ya udah boleh. Habis minta video TikTok itu sudah dia pergi gitu aja. Dia bilang makasih ya," terangnya saat menjadi bintang tamu di acara talk show yang dipandu Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Putty Erwina. Ia memberikan klarifikasi melalui unggahan di Instagram Story pribadinya. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Richard Kyle hanya sebatas pekerjaan tidak lebih dari itu.

klarifikasi richard kyle © 2020 Instagram

foto: Instagram/@ptyerwina

"Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada era new normal ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada. Saya di sini hanya bekerja dan terima kasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe dan Happy Holiday everyone," tegasnya beberapa waktu lalu.

Berbicara mengenai Putty Erwina, ia merupakan seorang finalis Putri Pariwisata tahun 2016. Sebelum mengikuti ajang kontes kecantikan tersebut, ia pernah mengikuti audisi untuk bergabung bersama grup musik Cherrybelle beberapa waktu silam. Selain memiliki paras yang ayu, rupanya Putty Erwina juga hobi travelling. Lewat Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah momen saat berlibur.