Brilio.net - Putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang ke-6 pada Selasa (21/7). Di hari istimewanya itu, El mendapat banyak kejutan dari orang-orang tersayang, seperti sang ibu dan juga Richard Kyle.

Jedar, begitu sapaan akrab Jessica Iskandar, membuatkan pesta ulang tahun yang cukup meriah untuk putranya itu, yakni bertema Power Ranger. Lewat Instagram pribadinya itu, ia mengunggah sejumlah momen bahagia ketika sedang merayakan hari jadi El.

Tak hanya momen ulang tahun El saja yang sempat menarik perhatian publik, namun juga kehadiran kekasih ibunda El, Richard Kyle. Ya, beberapa waktu lalu santer dikabarkan bahwa keduanya telah putus, bahkan Jedar dan Richard sudah saling unfollow Instagram. Namun di momen bahagia El tampak semuanya baik-baik saja.

Richard memang sudah sangat dekat dengan El, bahkan telah menganggapnya seperti anak sendiri. El pun demikian, ia bahkan telah memanggil Richard dengan sapaan Daddy. Kedekatan mereka membuat banyak warganet senang, bahkan mendoakan agar Richard dan Jedar segera meresmikan hubungan mereka.

Rasa sayang Richard terhadap El Barack tertuang dalam unggahannya baru-baru ini, Selasa (17/7). Richard mengunggah potret El dan menuliskan pesan yang cukup mengharukan.

Loading...

Richard Kyle mengatakan sejak pertama kali bertemu El, ia telah mencuri hatinya. Bahkan Richard berjanji akan selalu ada untuk El kapanpun ia butuhkan. Richard bersedia mengajarkan banyak hal kepada El, untuk selalu sopan dan tahu bagaimana menghargai orang lain.

"Dear El Barack, kamu adalah seseorang yang mencuri hatiku sejak pertama kali aku bertemu denganmu. Meskipun pada awalnya saya adalah orang asing bagi kamu, namun perlahan-lahan kamu memberikan kehangatan pada saya sepanjang waktu, percaya bahwa saya adalah orang yang selalu menyayangi kamu. Di hati dan mata saya, tidak akan berubah," ujarnya.

Richard Kyle beri pesan menyentuh © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@richo_kyle

"Saya berjanji akan selalu ada untuk kamu setiap kali kamu membutuhkan saya. Saya akan selalu membimbingmu untuk menjadi baik, sopan, dan peduli pada semua makhluk hidup. Saya akan pastikan kamu berdiri di atas kedua kaki kamu sendiri sekuat pohon jika ada yang mencoba menjatuhkanmu. Saya percaya kamu akan selalu menjadi diri sendiri dan membuat orang tersenyum, senyummu mencerahkan orang lain. Ulang Tahun Elbourskie yang paling membahagiakan," pungkasnya.

Unggahan Richard langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Richard Kyle sudah sangat menyanyangi El Barack.

"Sepertinya richard udh jatuh hati dan syg bangt sama el," ujar @roraaaaayyyy.

"Mwelelehhh bacaaaa caption nyaaaa.... to tweetttttt," kata @aryanivitri.

"Ahhh Soo sweet bgt.... Happy birthday ElBa...," timpal @ekameitsima.

"Ya ampun sweet bgt daddy El @richo_kyle semakin yakin kamu orang baik buat El,," ujar @noviariani20.