Brilio.net - Sinetron Super Puber pernah tayang di SCTV pada 2016 silam. Sinetron ini mengangkat tentang masa puber anak sekolah. Super Puber dibintangi oleh Ajil Ditto, Mawar De Jongh, Aisyah Aqilah, Ari Irham, dan masih banyak lagi lainnya.

Kendati diperankan banyak artis remaja, tapi akting mereka nggak kalah jago lho. Mereka dinilai berhasil menampilkan akting yang mumpuni dan totalitas. Chemistry antar pemain juga seolah mampu membius penggemar saat itu. Sayangnya sinetron bergenre komedi ini hanya berjumlah 43 episode saja.

Selepas tak main di Super Puber, deretan artisnya pun mulai dirindukan penggemar. Tak sedikit yang penasaran dengan penampilan terbaru mereka sekarang. Dari beberapa artis Super Puber, banyak yang masih aktif di dunia hiburan sampai sekarang.

Nah, penasaran bukan dengan potret dulu dan kini para pemain Super Puber. Yuk simak langsung deretan perbandingannya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (21/7) berikut ini.

1. Mawar Eva de Jongh, pemeran Dania sampai sekarang masih esksis di layar kaca. Tak hanya berakting, ia juga merambah di dunia tarik suara.

Super Puber dulu sekarang instagram

foto: Instagram/@mawar_eva

2. Pemilik nama lengkap Muhammad Fazzil Alditto dulunya berperan jadi Joned. Ajil Ditto hingga sekarang terus berkarya di dunia hiburan. Dia juga mulai menekuni dunia tarik suara.

Super Puber dulu sekarang instagram

foto: Instagram/@aji_ditto08

3. Artis muda yang kini masih berusia 17 tahun ini nggak hanya piawai dalam berakting. Aisyah Aqilah juga punya paras cantik jelita. Nggak heran jika banyak kaum adam jatuh hati pada artis muda ini.

Super Puber dulu sekarang instagram

foto: Instagram/@aisyahaqilahh

4. Ari Irham, pemeran Ditto ini semakin terlihat keren. Dia sempat mencuri perhatian saat tampil di film Terlalu Tampan pada 2019 lalu.

Super Puber dulu sekarang instagram

foto: Instagram/@ariirhamm

5. Pemeran Cica, Sarah Tüffahati Mornov juga masih aktif jadi aktris. Terbaru ia sempat main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Super Puber dulu sekarang instagram

foto: Instagram/@sarahtuff_

6. Maureen Daryanani sebagai Bulan, kini menjadi aktris remaja dan model hits. Maureen Daryanani bertransformasi dari artis cilik jadi aktris remaja cantik.

Super Puber dulu sekarang instagram

foto: Instagram/@maureendaryananii_

7. Tike Priatnakusumah sempat berperan jadi ibu dari Ajil Ditto. Saat ini artis cantik sekaligus komedian ini masih berkiprah di Entertainment. Penampilan Tike pun berubah, makin cantik dengan hijabnya.

Super Puber dulu sekarang instagram

foto: YouTube/@Surya Citra Televisi (SCTV) ; Instagram/@tikeprie