Brilio.net - Kekayaan seorang selebriti memang sudah tak diragukan lagi. Penghasilan fantastis yang didapat dari hasil tampil di layar kaca juga sudah wajar diketahui publik.

Seiring berjalannya waktu, para selebriti tak hanya menunjukkan keeksistensiannya di televisi saja. Mereka juga mulai merambah media sosial seperti YouTube atau Instagram. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Aktris cantik berusia 23 tahun ini mulai menunjukkan eksistensinya tak hanya dalam dunia perfilman saja, namun juga memulai merambah Youtube dan Instagram. Prilly memiliki 2,7 juta subscriber di YouTube dan 35,6 juta follower di Instagramnya. Hal inilah yang membuat Prilly juga sukses mengumpulkan pundi-pundi uang melalui media sosial.

Dilansir brilio.net dari YouTube Boy William pada Selasa (21/7), Prilly mengaku mendapatkan penghasilan yang fantastis melalui media sosialnya. Kepopuleran Prilly dianggap menjadi daya tarik sendiri bagi sebuah bisnis online untuk menarik minat pembeli. Dari situlah, Prilly mendapatkan endorse produk-produk dari bisnis online.

Cukup dengan mengunggah dan mempromosikan produk tersebut di Instagram dengan format foto atau video, Prilly mampu menghasilkan uang puluhan juta rupiah hanya dengan sekali unggah.

Loading...

Hal ini diungkapkan oleh Prilly saat Boy William bertandang ke kediamannya. Saat menyantap hasil masakan Prilly, Boy pun lantas melontarkan pertanyaan.

Endorse prilly © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Boy William

"Lu satu postingan berapa?" tanyanya.

"Rp 50 juta, foto. Video Rp 50 juta," tebak Boy.

"Di atas? Di bawah?" tanyanya kembali.

Tampak malu-malu, Prilly mengungkapkan tarif endorsenya, "Atas. Haha," terang Prilly.

Prilly pun lantas memberikan perintah pada Boy William untuk menebak harga sekali endorse. Namun, sebelum melanjutkan menebak tarif endorse Prilly, Boy menanyakan mengenai format endorse yang dibuat Prilly untuk mengulas beberapa produk kerjasama.

Lalu Prilly menjelaskan bahwa produk yang ia endorse memiliki dua format berbeda yaitu video dan foto dengan tarif sesuai format yang diinginkan si penjual produk.

Melanjutkan tebakannya, Boy menebak tarif Prilly dalam sekali endorse adalah Rp 70 juta. Namun Prilly belum meng'iya'kannya dengan menggelengkan kepala.

"Rp100 juta?" tebak Boy kembali.

"Iya, close. Haha," jawab Prilly.

Sebelum menerima endorse tersebut, Prilly harus mencoba menggunakan produk tersebut sebelum akhirnya ia review kepada followernya. Hal tersebut dilakukan karena Prilly merupakan sosok yang cukup selektif menerima tawaran kerjasama. Ia pun mengaku tidak sembarangan saat akan menerima sebuah produk yang akan ia ulas.

"Sebenernya aku nggak mau sembarangan endorse tanpa tahu itu produknya beneran bagus atau nggak gitu terus aku nggak mau boong-boongan gitu loh promoinnya," jelasnya.